Komunitas Sedekah Cinta Distribusikan Daging Kurban

Komunitas Sedekah Cinta Distribusikan Daging Kurban

Komunitas Sedekah Cinta (KSC) bekerjasama debgan Panitia kurban Masjid Al-Ikhlas Perumahan Griya Caraka Kec Kedawung, Cirebon, KSC bagikan sejumlah daging kurban.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Komunitas Sedekah Cinta Distribusikan 22,5 Kg Daging Kurban

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Semangat berbagi di hari Raya Idul Adha dirasakan oleh semua umat muslim, termasuk Komunitas Sedekah Cinta (KSC).

Bekerjasama debgan Panitia kurban Masjid Al-Ikhlas Perumahan Griya Caraka Kec Kedawung, Cirebon, KSC membagikan sejumlah daging kurban.

Ketua KSC, Aisyah Ahmad didampingi Sekretaris Abah Rambo menuturkan, ada 16 ekor hewan kurban yang terdiri dari 6 sapi dan 10 kambing yang dipotong di Masjid Al-Ikhlas Perumahan Griya Caraka, Kecamatan Kedawung, Kabubpaten Cirebon.

Dalam pendistribusiannya, pembagian daging kurban dibagikan pada masyarakat sekitar dan disalurkan ada kaum dhuafa serta fakir miskin.

BACA JUGA:Pelaku Penganiayaan di Indramayu Sudah Diamankan, Korban dan Pelaku Warga Desa Mekarjaya

"Pendistribusian juga dilakukan melalui KSC, kami turut membantu mendistribusikan daging kurban agar diterima sesuai sasaran," jelasnya.

Diharapkan melalui penyaluran ini kian menumbuhkan semangat berbagi dan daging kurban bisa diterima masyarakat tepat asaran sesuai syariat islam.

Adapun kegiatan kurban menjadi salah satu perintah Allah SWT yang harus dijalankan pada bulan Dzulhijah. Kegiatan ini pun menjadi agenda rutin KSC setiap tahunnya.

"Kami turut mengucapkan terimakasih kepada Panitia kurban Masjid Al-Ikhlas Perumahan Griya Caraka Kec Kedawung, Cirebon yang sudah memberikan kepercayaan,semoga bisa tetap amanah dalam membantu penyaluran daging kurban dan bisa senantiasa mendapatkan keberkahan," tukasnya (apr/opl)

BACA JUGA:Warga Babakan Ciwaringin Terkejut Temukan Ular Sanca di Atas Kasur

BACA JUGA:Bayi Kembar asal Ciawigajah alami Perut Dempet, Tidak Terdeteksi Sewaktu USG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: