Berkah Idul Adha 1445 Hijriah: CCEP Indonesia Bagikan Hewan Qurban dan Dukung Pengembangan Masyarakat

Berkah Idul Adha 1445 Hijriah: CCEP Indonesia Bagikan Hewan Qurban dan Dukung Pengembangan Masyarakat

Coca-Cola Europacific Partners Indonesia_Berbagi Hewan Kurban 1445 Hijriah-istimewa-radarcirebon.com

Penyerahan hewan kurban kepada warga sekitar fasilitas Coca-Cola Europacific Partners Indonesia di Jabodetabek

BEKASI, RADARCIREBON.COM - Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) kembali mendonasikan hewan qurban kepada warga di sekitar area operasionalnya. Sebanyak 37 ekor kambing dan 6 ekor sapi diserahkan kepada masyarakat di wilayah Central Indonesia Region.

Penyerahan hewan qurban dilakukan secara simbolis kepada sejumlah tokoh masyarakat setempat, termasuk di wilayah pabrik di Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Bekasi. Program ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh CCEP Indonesia di seluruh area operasionalnya yang diserahkan kepada masyarakat di sekitar lingkungan kerja perusahaan.

”Sebagai upaya menjalin rasa kebersamaan di hari Raya Idul Adha, CCEP Indonesia berkolaborasi dengan tokoh masyarakat di sekitar pabrik kami untuk mendistribusikan daging hewan kurban ke warganya masing-masing yang membutuhkan,” ujar Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager Coca-Cola Europacific Partners Indonesia untuk Central Indonesia Region.

Selain itu sebagai bentuk rasa syukur untuk berbagi, berharap kontribusi perusahaan dapat bermanfaat dan menjadi komitmen perusahaan untuk terus mendukung masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan.

BACA JUGA:Pengacara Pegi Setiawan Akan Laporkan Penyidik Polda Jabar ke Propam Mabes Polri Gara-gara Status Facebook

Pada kesempatan yang sama, H. Hanafi, tokoh masyarakat Desa Sukadanau, Cikarang Barat, mengungkapkan apresiasinya kepada CCEP Indonesia atas perhatian perusahaan dalam berbagi hewan qurban kepada masyarakat sekitar. “Kami sangat mengapresiasi atas kepedulian perusahaan yang tiada henti dan tanggung jawab sosial CCEP Indonesia dalam peringatan keagamaan kepada masyarakat sekitar. Semoga hal ini menjadi berkah untuk perusahaan,” ujar H. Hanafi.

Dengan melibatkan komunitas masyarakat di sekitar pabrik dan area operasional, CCEP Indonesia memastikan bahwa bantuan ini akan didistribusikan secara tepat dan merata. Kolaborasi ini menunjukkan komitmen CCEP Indonesia untuk bekerja sama dengan masyarakat demi kesejahteraan bersama.

Di luar dukungan terhadap perayaan hari besar keagamaan, CCEP Indonesia juga berupaya aktif dalam pengembangan masyarakat melalui berbagai inisiatif. Program-program ini meliputi kegiatan kebersihan lingkungan, pengelolaan sampah dengan pendekatan ekonomi sirkular, pemberian beasiswa bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas operasional, penanaman pohon, dan pelatihan kewirausahaan untuk memberdayakan masyarakat setempat.

BACA JUGA:Pengacara Pegi Setiawan Hubungi KY hingga KPK Sebelum Sidang Praperadilan, Ini Tujuannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: