Warga Babakan Ciwaringin Terkejut Temukan Ular Sanca di Atas Kasur

Warga Babakan Ciwaringin Terkejut Temukan Ular Sanca di Atas Kasur

Petugas Damkar Kabupaten Cirebon berhasil mengevakuasi ular sanca kembang di Desa Babakan, Kecamatan Ciwaringin. Foto:-Istimewa-Radarcirebon.com

Warga Babakan Ciwaringin Terkejut Temukan Ular Sanca di Atas Kasur

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Warga Babakan, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, temukan ular sanca kembang di atas kasur, Selasa 18 Juni 2024.

Ular sanca kembang itu ditemukan melingkar bersembunyi di bawah tumpukan bantal di atas kasur salah satu rumah warga sekitar pukul 06.40 WIB. 

Warga kemudian berusaha mengevakuasi sendiri ular tersebut. Namun karena takut digigit, akhirnya ular tersebut hanya dimasukan ke dalam drum plastik penampung air dengan cara didorong menggunakan kayu.

Setelah ular itu berada di dalam drum plastik, warga melapor ke perangkat desa setempat. Setelah itu laporan diteruskan ke Damkar Kabupaten Cirebon Sektor Palimanan.

BACA JUGA:Pengacara Pegi Setiawan Akan Laporkan Penyidik Polda Jabar ke Propam Mabes Polri Gara-gara Status Facebook

Laporan diterima oleh Damkar Kabupaten Cirebon Sektor Palimanan pada pukul 07.58 WIB. Beberapa saat kemudian petugas langsung diterjunkan ke lokasi.

Pukul 08.22 WIB petugas tiba di lokasi dan langsung melakukan persiapan untuk mengevakuasi ular tersebut. Sekitar 10 menit kemudian, ular tersebut berhasil dievakuasi.

Kasi Tanggap Darurat Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Cirebon, Eno Sujana menjelaskan, ular tersebut jenis sanca kembang. (*)

BACA JUGA:Berkah Idul Adha 1445 Hijriah: CCEP Indonesia Bagikan Hewan Qurban dan Dukung Pengembangan Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: