Hasil Euro 2024: Portugal Menang 2-1 Atas Ceko di Menit Injury Time

Hasil Euro 2024: Portugal Menang 2-1 Atas Ceko di Menit Injury Time

Pemain Portugal berusaha mempertahankan bolanya ditengah kepungan punggawa Republik Ceko dalam pertandingan Grup F Euro 2024, Rabu 19 Juni 2024 dinihari tadi.-@portugal-Instagram

Portugal menciptakan peluang emas, kali ini setelah umpan terobosan Bruno dapat disambut tendangan Cristiano, akan tetapi masih dapat dihalau kiper Ceko Jindrich Stanek.

Sampai dengan turun minum, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

BACA JUGA:Wanita Tanpa Busana Ditemukan Meninggal Dunia, Tergeletak di Kamar Hotel Kawasan Kuningan

BACA JUGA:Asal Mula Thom Haye Dipanggil 'The Profesor' Berawal dari Serial Film

Pada babak kedua, jalannya pertandingan tidak berubah karena Portugal tetap menunjukkan dominasinya atas Ceko.

Portugal memiliki peluang emas lewat tendangan bebas yang dilepaskan oleh Cristiano Ronaldo, tapi bola masih dapat diamankan oleh Stanek.

Terus tertekan sepanjang laga, secara mengejutkan Ceko mampu mencuri keunggulan terlebih dahulu melalui tendangan terukur Lukas Provod yang mengoyak jala gawang Portugal sehingga skor berubah menjadi 1-0 pada menit 62.

Portugal akhirnya mampu membobol gawang dari Ceko pada menit 69 berkat gol bunuh diri Robin Hranac yang gagal mengantisipasi bola muntah tepisan Stanek sehingga skor kembali sama kuat 1-1.

Berhasil menyamakan kedudukan, Portugal terus berupaya untuk berbalik unggul, salah satunya lewat tendangan Vitinha yang masih dapat ditepis Stanek.

BACA JUGA:Farhat Abbas Bongkar Penyebab Kematian Vina dan Eky, Bukan Akibat Senjata Tajam

Selecao akhirnya mampu benar-benar membalikkan keadaan melalui gol yang yang dicetak oleh Francisco Conceicao pada menit 90+2 memanfaatkan kesalahan lini belakang Ceko. 

Skor 2-1 untuk keunggulan Portugal atas Republik Ceko bertahan hingga pertandingan usai.

Selanjutnya Portugal akan menghadapi Turki pada lanjutan pertandingan Grup F, Sabtu 22 Juni 2024. Sementara, Republik Ceko akan berhadapan dengan Georgia pada hari yang sama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase