CV Perwira Kreasindo Siap Berikan Pelayanan

CV Perwira Kreasindo Siap Berikan Pelayanan

CV Perwira Kreasindo siap memberikan pelayanan perizinan perencanaan teknik dan manajemen yang profesional.-istimewa-radarcirebon.com

MUNDU, RADARCIREBON.COM - CV Perwira Kreasindo, salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa konsultan telah siap memberikan pelayanan perizinan perencanaan teknik dan manajemen yang profesional.

Diketahui, perusahaan yang berkantor di Desa Banjarwangunan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon ini telah berdiri sejak tahun 2019 silam. Artinya, sudah 5 tahun CV Perwira Kreasindo telah berkiprah dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.
 
Selama lima tahun terakhir ini, Perusahaan tersebut juga telah berkembang pesat, dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik di seluruh wilayah indonesia dan internasional.

Owner CV Perwira Kreasindo, Dwi Ranu Hangga Prana mengungkapkan bahwa perusahaan ini fokus pada layanan konsultasi, berdiri di berbagai wilayah dengan pelayanan prima, kualitas produk yang dihasilkan sangat baik.

"Tim Kerja kami berjumlah 25 personel, dengan tim kerja yang kuat, tangguh, serta kreatif," terangnya.

BACA JUGA:Kembali Torehkan Prestasi Elite, BRI Jadi Institusi Keuangan No.1 di Indonesia

Dari tin kerja itu, juga terbagi dalam divisi divisi teknik seperti persetujuan bangunan gedung (PBG) dan sertifikat laik fungsi (SLF).

Ada juga divisi lingkungan untuk tim amdal dan UKL-UPL, Divisi transportasi yang mengurus analisis dampak lalu lintas atau ANDALIN divisi grafis atau gambar, divisi tim pendukung seperti tim survei lapangan, dan divisi kreatif yang bertugas dalam promosi serta pembuatan konten.

Untuk mempererat dan meningkatkan kebersamaan setiap timnya itu. Dwi Ranu Hangga Prana  mengadakan program arisan yang dilaksanakan setiap dua minggu sekali. Meskipun nominalnya tidak besar, namun manfaatnya sangat  baik, untuk meningkatkan solidaritas, loyalitas, dan jiwa korsa di antara karyawan.

Ia juga akan terus berinovasi dan memberikan solusi terbaik bagi kliennya, serta terus berkomitmen untuk menunjukkan bahwa dengan manajemen yang baik dan tim yang kompak mampu menghadapi berbagai tantangan dan terus berkembang di industri perizinan dan perencanaan.

BACA JUGA:Pasca Diamankan Polisi, Virgoun Jalani Tes Kesehatan: Positif Konsumsi Narkoba

"Terutama, kami sangat siap dalam menghadapi peluang kawasan metropolitan rebana," tandasnya. (cep/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: