Kartini Ibu Pegi Setiawan Menyimpan Dendam Setelah Anaknya Dituduh Pembunuh? Simak Jawabannya

Kartini Ibu Pegi Setiawan Menyimpan Dendam Setelah Anaknya Dituduh Pembunuh? Simak Jawabannya

Kartini ibu kandung Pegi Setiawan menyaksikan tayangan langsung saat hakim memutuskan sidang praperadilan ditunda, Senin 24 Juni 2024. Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

Kartini Ibu Pegi Setiawan Menyimpan Dendam Setelah Anaknya Dituduh Pembunuh? Simak Jawabannya

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Apakah Kartini ibu kandung Pegi Setiawan menyimpan dendam setelah anaknya dituduh sebagai pembunuh?

Pertanyaan itu disampaikan wartawan kepada Kartini di rumahnya, Desa Kepompongan, Kabupaten Cirebon, Senin 24 Juni 2024.

Kartini ibu kandung Pegi Setiawan melihat tayangan langsung saat hakim memutuskan sidang praperdailan di PN Bandung ditunda sampai pekan depan.

Dia mengaku kecewa sidang tersebut diundur padahal itu adalah salah satu jalan untuk membebaskan pura sulungnya dari tuduhan.

BACA JUGA:Jika Polda Jabar Kembali Mangkir Minggu Depan, Begini Nasib Sidang Praperadilan Pegi

BACA JUGA:Kuasa Hukum Mencium Adanya Trik Dibalik Absennya Termohon di Sidang Praperadilan

Seperti diketahui, Pegi Setiawan ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Vina dan Eky oleh penyidik Ditreskrimun Polda Jabar.

Nah, apakah Kartini ibu kandung Pegi Setiawan menyimpan dendan setelah anaknya dituduh sebagai pembunuh? Pertanyaan wartawan itu dijawab dengan lugas oleh yang bersangkutan.

"Tidak, saya tidak dendam kepada siapapun," kata Kartini kepada wartawan, Senin 24 Juni 2024.

Kartini mengungkapkan, saat ini harapannya yang terbesar adalah Pegi Setiawan bebas dari semua tuduhan. Sebab, dia yakin putra sulungnya memang tidak melakukan kejahatan.

BACA JUGA:Pengacara Pegi Sentil Polda Jabar yang Tidak Hadir di PN Bandung: Masa Kepolisian Engga Taat Hukum!

"Yang penting anak saya bebas. Anak saya bebas saja saya sudah bersyukur," ujarnya.

Seperti diketahui, Pegi Setiawan ditangkap di Bandung pada 21 Mei 2024. Sepekan kemudian dia ditetapkan sebagai tersangka utama kasus pembunuhan Vina dan Eky yang terjadi di Cirebon tahun 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: