Wajib Tahu! 5 Toko Oleh-oleh di Cirebon yang Murah Meriah

Wajib Tahu! 5 Toko Oleh-oleh di Cirebon yang Murah Meriah

Toko Oleh-Oleh Di Cirebon-Foto : kamipunyainfo.wordpress.com-radarcirebon.com

5. Toko Pangestu Cirebon

Toko Pangestu Cirebon menjual beragam aneka makanan dan jajanan disini seperti rempeyek kacang, keripik sukun, kerupuk rambak sapi, sale pisang keju dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Datang ke Cirebon, Pangdam Siliwangi Bicara Soal Pilkada Jabar, Begini Kalimatnya

Jajanan disini di jual dengan harga bervariasi. seperti rempeyek kacang misalnya dijual dengan harga Rp22.500, keripik sukun Rp23.000, kerupuk rambak sapi Rp35.000, dan sale pisang keju Rp17.500.

Toko Pangestu Cirebon juga menjual produk yang bisa dijadikan sebagai teman makan nasi, antara lain seperti sambal goreng teri, teri belah balado, sambal cumi, udang balado dan lain-lain.

Produk-produk itu pun dijual dengan harga yang bervariatif mulai dari harga Rp21.000-Rp68.000.

Di toko ini juga tersedia berbagai macam produk olahan makanan mentah mulai dari terasi udang, ikan asin, kerupuk udang mentah dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Sekolah Swasta di Kota Cirebon Tidak Kekurangan Siswa, Ini Buktinya

Harga yang dipatok untuk produk olahana makanan mentah khas cirebon itu pun berbeda-beda. seperti terasi udang yang dijual dengan harga mulai dari Rp12.000, ikan asin mentah mulai dari Rp17.000, dan kerupuk udang mentah mulai dari harga Rp 17.500.

Bagi anda yang mencari toko oleh-oleh di cirebon jawa barat yang harganya murah meriah mulai dari Rp50.000 mungkin anda bisa menjadikan toko Pangestu yang ada di Cirebon ini sebagai rekomendasi anda.

Toko Pangestu Cirebon berada di Jalan Sukalila Selatan, Kelurahan Pekalangan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: