Relawan Sahabat Imron Mulai Bergerak, Bikin Posko Kemenangan

Relawan Sahabat Imron Mulai Bergerak, Bikin Posko Kemenangan

Pembentukan DPC Jemari Kabupaten Cirebon yang merupakan Relawan Sahabat Imron.-Dokumen-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COMRelawan Sahabat Imron mulai bergerak untuk menyukseskan pemenangan dengan membentuk struktur dan kepengurusan di tingkat kecamatan.

Ketua DPC Jemari (Jembatan Masyarakat Indonesia) Kabupaten Cirebon, Kamis mengatakan, pembentukan Relawan Sahabat Imron dimulai dengan pembentukan struktur organisasi DPC Jemari Kabupaten Cirebon.

“Kegiatannya membuat posko pemenangan di kecamatan untuk menyukseskan pemenangan H Imron. Karena sangat berharap nantinya dapat terpilih kembali, karena Pak Imron orangnya amanah,” kata Kamis, saat berkunjung ke Graha Pena Radar Cirebon, Selasa, 25, Juni 2024.

Diungkapkan Kamis, rencananya ke depan relawan akan mengadakan berbagai kegiatan berupa donor darah, senam, bakti sosial dan lainnya.

BACA JUGA:Indra Sjafri Panggil 33 Pemain, Nama Mauresmo Hinoke Tidak Ada

BACA JUGA:6.599 Pantarlih Dilantik untuk Pastikan Data Pemilih Akurat

“Kegiatannya akan dilaksanakan secara rutin dan menyebar di berbagai kecamatan. Kegiatan perdana pembentukan struktur organisasi dan kecamatan se-kabupaten,” tutur Kamis.

Organisasi Jemari, kata dia, merupakan Relawan Sahabat Imron yang dibentuk untuk pemenangan di Pilkada Kabupaten Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: