Rumor Transfer: Gian Zola Kembali ke Persib? Simak Kata-kata Beckham Putra

Rumor Transfer: Gian Zola Kembali ke Persib? Simak Kata-kata Beckham Putra

Gian Zola berpisah dengan PSIS Semarang dirumorkan kembali ke Persib. Foto:-PSIS-

Rumor Transfer: Gian Zola Kembali ke Persib? Simak Kata-kata Beckham Putra

RADARCIREBON.COM - Rumor Gian Zola kembali ke Persib Bandung cukup ramai diperbincangkan. Beckham Putra ikut membicarakannya.

Seperti diketahui, Beckham Putra dan Gian Zola merupakan saudara kandung. Keduanya merupakan pemain tengah jebolan akademi Persib.

Saat ini diketahui bahwa kontrak Zola bersama PSIS Semarang tidak diperpanjang setelah membela klub berjuluk Mahesa Jenar itu selama satu musim.

Maka, rumor Gian Zola kembali ke Persib semakin santer dibicarakan. Sebelumnya, pemain berusia 25 tahun ini sudah pernah membela Persib pada 2016.

BACA JUGA:Indonesia vs Arab Saudi di Laga Perdana, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Round 3

BACA JUGA:Kejati Jabar Kembalikan Berkas Pegi Setiawan ke Polda, Alat Bukti dan Fakta Belum Lengkap

Isu yang beredar tersebut diamini oleh sang adik, Beckham Putra. Gelandang serang Maung Bandung itu juga sangat berharap Zola ada di Persib.

Jika Zola benar-benar kembali ke Persib, maka Bobotoh berpotensi melihat duet maut kakak beradik di lini tengah Maung Bandung.

Maka, Beckham memohon doa dan dukungan dari Bobotoh agar sang kakak memiliki kesempatan balik kandnag ke Persib Bandung.

"Doakan saja semoga bisa balik (ke Persib) lagi, doakan saja," ujar pemain bernomor pungguh tujuh itu seperti dilansir dari JPNN.com, Kamis (27/6/2024).

BACA JUGA:Timnas Indonesia Masuk Grup C, Hasil Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026 Round 3 Zona Asia

Beckham mengatakan, sebagai seorang adik, dirinya sangat berharap Zola kembali bermain untuk Persib. Dia juga merasa sangat bangga andai nanti bisa berduet dengan zang kakak.

"Sebagai adik pastinya pengin dia kembali lagi (ker Persib, red)," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: