18 Tim Bertanding di Turnamen Voli Antar Instansi yang Digelar Polresta Cirebon Untuk Meriahkan Hari Bhayangka

18 Tim Bertanding di Turnamen Voli Antar Instansi yang Digelar Polresta Cirebon Untuk Meriahkan Hari Bhayangka

18 Tim Bertanding di Turnamen Voli Antar Instansi yang Digelar Polresta Cirebon Untuk Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78 -Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sebanyak 18 tim bertanding dalam turnamen voli antar instansi yang digelar Polresta Cirebon untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, membuka turnamen voli tersebut di GOR Ranggajati Sumber.

Ia mengatakan, dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Cirebon menggelar berbagai kegiatan antara lain, Festival Band, Baksos, Rutilahu, Turnamen Futsal antar pelajar, dan termasuk Turnamen Bola Volly antar Instansi yang diselenggarakan hari ini.

"Turnamen Bola Volly ini bertujuan untuk memperat tali silaturahmi, tali persaudaraan antar Instansi di Kabupaten Cirebon. Untuk para peserta silahkan bertanding dengan sportif dan penuh kegembiraan dalam mengikuti rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-78," katanya, Kamis (27/6/2024).

Sementara itu, Ketua Pelaksana Turnamen Voly antar Instansi Kasat Lantas Polresta Cirebon, Kompol Mangku Anom Sutresno, S.H, S.I.K, M.H, menyampaikan, Turnamen Bola Volly tersebut diikuti 18 tim dari berbagai instansi di Kabupaten Cirebon dan akan bertanding selama satu hari ini.

BACA JUGA:Indonesia vs Arab Saudi di Laga Perdana, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Round 3

Bagi para pemenang akan mendapatkan hadiah dari Kapolresta Cirebon yaitu, Juara I mendapatkan Piala dan uang tunai Sebesar Rp 5.000.000, Juara II sebesar Rp 3.000.000, Juara III sebesar Rp 2.000.000, dan Juara Harapan Sebesar Rp 1000.000.

"Turnamen ini mendapat dukungan yang luar biasa dari berbagai pihak terbukti dengan banyaknya jumlah peserta yang hadir. Kami berharap tetap menjunjung tinggi sportivitas, kedisiplinan dan tetap mematuhi tata tertib, dan dengan kegiatan ini sinergitas serta kedekatan antar instansi di Kabupaten Cirebon akan lebih terbangun," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: