Jasad Kakek 65 Tahun Ditemukan di Rumahnya di Argasunya Cirebon

Jasad Kakek 65 Tahun Ditemukan di Rumahnya di Argasunya Cirebon

Seorang kakek inisial R (65) ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Kelurahan Argasunya, Kota Cirebon, Kamis (27/6/2024). Foto:-Istimewa -Radarcirebon.com

Jasad Kakek 65 Tahun Ditemukan di Rumahnya di Argasunya Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Jasad kakek berusia 65 tahun ditemukan di dalam rumah, Kampung Surapandan, Kelurahan Argasunya, Kota Cirebon.

Jasad kakek berinisial R ini ditemukan oleh menantunya setelah 4 hari tidak terlihat keluar rumah karena sedang sakit, Kamis 27 Juni 2024.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Radarcirebon.com, pada Kamis 27 Juni 2024 pukul 12.46 WIB, ditemukan jasad seorang pria inisial R berusia 65 tahun.

Jasad korban ditemukan di dalam rumah, Kampung Surapandan RT/RW 003/004 Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. 

BACA JUGA:Sekda Eman Soroti SE Mendagri Soal ASN Ikut Pilkada, Tidak Setuju?

BACA JUGA:Teddy Tjahjono Duduki Komisaris PT LIB, Hadiah Liga 1 Meningkat

Saat ditemukan, jasad Kakek R tergeletak di ruang tamu rumahnya.

Adapun kronologi penemuan jasad kakek 65 tahun di Kelurahan Argasunya Kota Cirebon bermula dari kecurigaan warga sebab selama 4 hari tidak melihat aktivitas R di luar rumah.

Sebelumnya, korban diketahui sedang sakit dan tinggal seorang diri. Sementara anak-anaknya tinggal terpisah.

Mendiang R ditemukan oleh menantunya yang datang ke rumah bersama Ketua RW Surapandan. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi tergeletak di kasur ruang tamu.

BACA JUGA:Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026 Round 3, Siapa Lawan Indonesia?

BACA JUGA:Bursa Transfer Liga 1, Internal Persib Bandung Hanya Membahas Satu Nama

Temuan jasad R sempat dilaporkan ke polisi. Aparat kepolisian dari Polsek Seltim pun tiba di lokasi. Demikian pula dengan pihak BNPB dan Tim ambulance dari Sinergi Lentera Hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: