Aston Cirebon Siap Jadi Destinasi Liburan Sekolah

Aston Cirebon Siap Jadi Destinasi Liburan Sekolah

Aston Cirebon Siap Jadi Destinasi Liburan Sekolah-Aston Cirebon Hotel & Convention Center-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Menyambut liburan sekolah, Aston Cirebon Hotel & Convention Center menghadirkan berbagai kegiatan seru dan fasilitas unggulan untuk memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi keluarga.

Dengan lokasi yang strategis, Aston Cirebon Hotel & Convention Center menghadirkan berbagai pilihan aktivitas dan fasilitas, sehingga tepat menjadi destinasi liburan favorit sepanjang tahun.

Marketing Communication Executive Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Hendra Prayogo mengatakan untuk menambahkan sentuhan ekstra kegembiraan kepada para orang tua dan anak saat liburan.

BACA JUGA:Peringati HUT Ke-78 Kodam III Siliwangi, Babinsa dan Warga Masyarakat Kota Cirebon Geruduk RS Ciremai

BACA JUGA:Resmi, PSSI dan Shin Tae-yong Sepakat Lanjut Kerja Sama Hingga 2027

BACA JUGA:Cicip Awaludin: Domisili Pendaftar PPDB SMA-SMK Jalur Zonasi Paling Jauh 500 meter

Aston Cirebon Hotel & Convention Center memiliki fasilitas gratis untuk tamu seperti mini zoo, 4 macam kolam renang, pusat kebugaran, becak mini, mini soccer, basketball, cycling, giant volleyball, movie night dan archery.

Selain fasilitas yang free, ada juga fasilitas berbayar untuk menambah keseruan liburan bersama keluarga di Aston Cirebon seperti, Virtual Golf, Mini Golf, SPA, Kuda Tunggang, Kuda Delman, hingga Melukis.

"Yang terbaru, Aston menghadirkan fasilitas Eagle Golf Driving Range, yaitu arena untuk memukul bola golf dengan panjang lapangan 200 M dilengkapi juga dengan area Putting Green," ungkapnya.

BACA JUGA:J Trust Bank Gelar RUPS Tahunan, 2024 Optimis Capai Target dan Berkomitmen Terapkan Bisnis Berkelanjutan

BACA JUGA:Kronologi Tabrakan Beruntun di Tol Cipali, Korban Tewas Terpental

Bagi keluarga yang mencari pengalaman liburan sekolah yang nyaman dan berkesan, Aston Cirebon Hotel & Convention Center adalah tujuan utama.

Dengan pelayanan yang sempurna, aktivitas yang menarik, dan tempat yang strategis, hotel ini menjamin liburan yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Aston Cirebon juga ingin memberikan kenyaman dan melatih soft skill anak dengan kegiatan-kegiatan yang positif di hari libur mereka agar tidak jenuh.

BACA JUGA:7 Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Cipali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase