Potong Rambut Mulai Rp40ribu di Parker Gentlemens Barber by Redbox Barbershop

Potong Rambut Mulai Rp40ribu di Parker Gentlemens Barber by Redbox Barbershop

Potong Rambut Mulai dari Rp40ribu di Parker Gentlemens Barber by Redbox Barbershop-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menata rambut oleh barber berpengalaman.

Pasalnya, Parker Gentlemens Barber by Redbox Barbershop memberikan pelayanan dengan harga berahabat, haircut mulai dari Rp40ribu saja.

Owner Parker Gentlemens Barber by Redbox Barbershop, Gunawan Suwandi menuturkan, Parker Gentlemens Barber by Redbox Barbershop sejak 2023 menawarkan pelayanan potong rambut dan berbagai treatment lainnya dengan harga yang bersahabat.

BACA JUGA:Waspada Penipuan QRIS Palsu, BRI Himbau Masyarakat Jaga Keamanan Transaksi Lewat BRIMerchant

Bertempat di Jl Tuparev 64 Kedawung Kab Cirebon (persis samping Kopi Manao), Parker Gentlemens Barber by Redbox Barbershop hadir dengan tempat yang nyaman.

"Customer akan dilayani langsung oleh barber berpengalaman yang telah dilatih oleh Redbox Barbershop," jelasnya.

Layanan yang dihadirkan di sini sangat lengkap mulai dari haircut, hairwash, long trim, shave, trim, styling, face mask, creambath, hair coloring, hair light, hingga hair bleaching.

Untuk haircut di sini hanya dibanderol dengan harga Rp40ribu saja. Jika ingin lebih hemat dengan tambahan treatment lainnya tersedia juga paket bundling.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Pegi Setiawan Minta Polisi Buka CCTV Kasus Vina Cirebon, Katanya Ada

BACA JUGA:Mengaku Sering Dapat Intimidasi, Saksi Kunci Kasus Vina Cirebon Didampingi Kuasa Hukum

Paket ini antara lain Premium Parker yang dibanderol dengan harga Rp85ribu sudah termasuk haircut, hairtonic, hot towel, dan face mask atau bisa memilih paket Big Boss yang dibanderol dengan harga Rp120ribu sudah termasuk haircut, creambath, face mask, hot towel, dan hairtonic.

"Dimana lagi potong hemat dengan harga Rp40ribu, bisa tampil maksimal dengan pelayanan berkualitas dan tempat yang nyaman," ungkapnya.

Dia menambahkan, bahwa customer juga kini bisa mendapatkan keuntungan lebih dengan menjadi New Member Parker Gentlemens Barber by Redbox Barbershop.

Melalui program Loyality Program, setiap member baru akan mendapatkan point tambahan sebanyak 10 point dengan membayar biaya pembuatan member sebesar Rp25ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: