Seorang Warga Dibacok di Pekalipan Cirebon, Sempat Dipukuli Kelompok Bermotor

Seorang Warga Dibacok di Pekalipan Cirebon, Sempat Dipukuli Kelompok Bermotor

Seorang warga dengan inisial SN ditemukan di Jl Kepatihan, Pekalipan Kota Cirebon pasca dibacok di sekitar Kanoman, Minggu, 30, Juni 2024.-PSC 119-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Seorang warga dibacok kawanan tidak dikenal, setelah sebelumnya dipukuli kawanan bermotor di sekitar Alun-alun Kanoman, Kota Cirebon.

Belum diketahui penyebab korban dibacok oleh kelompok tersebut, namun korban berinisial SN (24) ditemukan di Jl Kepatihan, RW 07 Astanagarib Selatan, Kelurahan Pekalipan, Kota Cirebon, Minggu, 30, Juni 2024 sekitar pukul 10.15 WIB. 

Informasi yang diterima radarcirebon.com dari pihak kepolisian, kejadian berawal saat SN dan G sedang nongkrong sambil di Pasar Kanoman.

Saat hendak pulang disekitaran Jl Talang - Alun-Alun kanoman, mereka berpapasan dengan kelompok bermotor.

BACA JUGA:Mengaku Sering Dapat Intimidasi, Saksi Kunci Kasus Vina Cirebon Didampingi Kuasa Hukum

Pada saat itu korban tiba-tiba dipukuli. Berusaha menghindar dan melarikan diri, korban SN lantas dibacok dengan menggunakan celurit oleh salah satu orang dalam kelompok tersebut.

Pasca kejadian itu, SN terpisah dari rekannya G. Karena mengalami luka terbuka, korban berusaha meminta bantuan kepada M di Asranagarib, Pekalipan dengan berjalan kaki.

Namun sebelum tiba ke rumah rekannya, korban mengalami pusing dan beristirahat di Jalan Kepatihan dalam kondisi bersimbah darah.

SN lantas ditemukan warga yang langsung menghubungi nomor darurat 112. Korban kemudian dibawa ke RSD Gunung Jati Kota Cirebon.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Pegi Setiawan Minta Polisi Buka CCTV Kasus Vina Cirebon, Katanya Ada

Menerima laporan itu, Reskrim Polsek Seltim mendatangi RSD Gunung Jati untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Informasi sementara yang diterima, korban SN adalah warga Gunung Tua, Kecamatan Padang Kota Sidempuan, Kota Medan, Sumatera Utara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: