Liburan Sekolah Dengan Naik Kereta Api, Simak 7 Tips dari PT KAI Agar Healing Makin Seru

Liburan Sekolah Dengan Naik Kereta Api, Simak 7 Tips dari PT KAI Agar Healing Makin Seru

7 tips liburan Sekolah naik kereta api. Foto:-PT KAI-

Liburan Sekolah Dengan Naik Kereta Api, Simak 7 Tips dari PT KAI Agar Healing Makin Seru

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Liburan sekolah adalah waktu yang sempurna untuk melakukan eksplorasi, mulai dari belajar hal baru, sampai menghabiskan waktu untuk berwisata bersama keluarga atau teman-teman. 

Liburan sekolah adalah waktu yang selalu dinanti-nantikan, setelah beberapa bulan belajar dan mengikuti berbagai kegiatan sekolah, di masa liburan kita berkesempatan untuk melepaskan penat, mengisi ulang energi, dan menghabiskan lebih banyak untuk momen yang spesial dan penuh keceriaan.

Quality time Bersama keluarga dengan berwisata menggunakan kereta api tentunya menjadi pilihan favorit dalam mengisi liburan sekolah. 

Sebab, hal ini memungkinkan untuk menikmati pemandangan yang indah selama perjalanan sambil berinteraksi satu sama lain tanpa harus khawatir mengenai kemacetan atau kelelahan karena mengemudi.

BACA JUGA:Harga BBM Pertalite dan Solar Juli 2024, Simak Penjelasan Kementerian

BACA JUGA:Tekanan Ban Motor yang Tepat, untuk Sepeda Motor Matic, Bebek dan Sport

Tingginya animo masyarakat menggunakan kereta api pada masa libur sekolah diantisipasi oleh PT KAI Daop 3 Cirebon dengan menambah perjalanan KA Argo Cheribon Fakultatif pada tanggal 30 Juni, 7 Juli dan 14 Juli 2024.

“Untuk mengantisipasi meningkatnya penumpang pada masa libur panjang sekolah tahun ajaran 2024 ini, KAI Daop 3 Cirebon menambah perjalanan KA dan memaksimalkan transformasi rangkaian kereta api Argo Cheribon dan Ranggajati,” ujar Rokhmad Makin Zainul, Manager Humas KAI Daop 3 Cirebon.

Selama masa liburan sekolah, mulai 24 Juni hingga 14 Juli 2024, KAI Daop 3 Cirebon menyiapkan 92.780 tempat duduk. Adapun daftar KA-KA yang dijalankan untuk periode libur sekolah di wilayah Daop 3 Cirebon diantaranya :

1. KA 21 Argo Cheribon relasi Tegal-Cirebon-Gambir keberangkatan pukul 05.35 WIB

2. KA 23 Argo Cheribon relasi Cirebon-Gambir keberangkatan pukul 16.35 WIb

3. KA 25 Argo Cheribon relasi Cirebon-Gambir keberangkatan pukul 05.05

4. KA 27 Argo Cheribon relasi Tegal-Cirebon-Gambir keberangkatan pukul 13.30 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: