Ridwan Kamil Lebih Cocok di Jakarta atau Jawa Barat? Begini Pertimbangan Golkar

Ridwan Kamil Lebih Cocok di Jakarta atau Jawa Barat? Begini Pertimbangan Golkar

Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dapat 2 surat tugas dari Golkar. Foto:-Instagram -

Ridwan Kamil Lebih Cocok di Jakarta atau Jabar? Begini Pertimbangan Golkar

RADARCIREBON.COM – Ridwan Kamil punya keistimewaan tersendiri karena mendapat dua surat tugas dari Golkar untuk ikut Pilkada 2024 di Jakarta dan Jawa Barat.

Jadi, mantan Walikota Bandung ini masih dipertimbangan oleh Golkar apakah lebih cocok di tetap di Jawa Barat atau menyebrang ke Jakarta.

Dikatakan oleh Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar, bahwa partainya masih mempertimbangkan Ridwan Kamil dipertahankan di Jawa Barat.

Meski sudah dapat surat tugas di Jakarta, menurut Zaki, Golkar seperti masih melihat peluang Ridwan Kamil di Jawa Barat lebih besar.

BACA JUGA:Geger Mutilasi di Garut, Potongan Tubuh di Dalam Dua Karung

BACA JUGA:Libur Sekolah, 350 Ribu Tiket Whoosh Jakarta - Bandung Ludes Terjual

"Terakhir sih, memang walaupun Kang Emil juga dapat surat tugas di Jakarta tapi kalau melihat suasana terakhir, Pak Ketum kita masih mempertimbangkan Kang Emil di Jawa Barat," demikian dikatakan Zaki kepada wartawan, Minggu 30 Juni 2024.

Seperti diketahui, Zaki juga menyatakan siap maju di Pilkada Jakarta. Dengan demikian, di internal Golkar, dia salah satu dari pesaing Ridwan Kamil.

Namun demikian, menurut dia, keputusan akahir ada di tangan ketua umum. Dia juga mengatakan, bahwa Ridwan Kamil meski sudah dapat surat tugas di Jakarta dan Jabar, tapi belum ada keputusan final.

"Ya, bagian dari surat tugas itu kan ada saya, ada Kang Emil, ada Erwin Aksa juga," sebutnya.

BACA JUGA:Kabar Ayu Ting Ting Batal Nikah Bikin Heboh, Denny Darko Sebut Masalah Jarak

BACA JUGA:Jerman Singkirkan Denmark dari EURO 2024, Diwarnai Badai Petir dan Atap Bocor

Lebih lanjut, Ahmed Zaki mengungkapkan, bahwa dirinya telah mengantongi sejumlah dukungan untuk maju dari Golkar sebagai Calon Gubernur Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: