Luar Biasa! Maarten Paes Masuk Skuad MLS All-Stars

Luar Biasa! Maarten Paes Masuk Skuad MLS All-Stars

Sidang Maarten Paes di CAS belum tersedia hingga bulan Oktober 2024 mendatang. Dipastikan belum bisa memperkuat Timnas Indonesia dalam waktu dekat ini.-Tangkapan layar-Instagram @MaartenPaes

Dalam sebuah unggahan di akun FC Dallas, Maarten Paes mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Terima kasih. Tujuan saya telah tercapai terkait MLS All-Star. Untuk fans Indonesia, saya ingin menjadi perwakilan Indonesia di MLS All-Star dengan sebaik mungkin serta bersama FC Dallas," tulis Paes. 

"Kami akan menjalani beberapa hari yang menyenangkan di sana, menunjukkan siapa saya dan hadir dengan wajah full senyum setiap waktu."

"Tentu saja, saya sangat senang menjadi bintang MLS All-Star tetapi kami memiliki banyak pertandingan yang perlu kami fokuskan sebelum pertandingan MLS All-Star," tambahnya.

BACA JUGA:Akibat Bakaran Sampah, Pabrik Milik Goodfood Indonesia di Cirebon Terbakar

BACA JUGA:ASN dan Pegawai BUMD Jabar Jika Terbukti Terlibat Judi Online dan Konvensional Siap Kena Sanksi

Musim ini, Maarten Paes tampil cukup baik bersama FC Dallas di MLS 2024. Dari 20 penampilannya, ia mencatat empat kali nirbobol dan kebobolan 32 kali.

Meskipun demikian, FC Dallas saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen Western Conference dan posisi ke-22 klasemen overall sementara MLS 2024.

"Saya mempunyai basis penggemar yang luar biasa yang mendukung saya, itu adalah sesuatu yang tidak saya miliki selama beberapa tahun terakhir."

"Mereka luar biasa sepanjang tahun. Ini luar biasa dan mendorong kami," imbuhnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase