Asuransi Astra Gelar Program Literasi Keuangan di 23 Kota

Asuransi Astra Gelar Program Literasi Keuangan di 23 Kota

program Literasi Keuangan Terpadu Asuransi Astra (Lentera) yang digelar Asuransi Astra dengan tema Cerdas Mengelola Keuangan, Bangun Masa Depan.-ASURANSI ASTRA-RADAR CIREBON

Seperti pengalihan risiko dengan memberikan perlindungan diri, kesehatan, hingga aset pribadi sehingga mampu bertahan dan menghadapi risiko yang mungkin terjadi di masa depan.

BACA JUGA:Ditawari Nyalon Wali Kota Cirebon, Dede Muharram: Wait and See

BACA JUGA:Pemprov Jabar Upayakan Produksi Gabah Kering Giling Capai 11 Juta Ton Tahun Ini

Kelas yang dihadirkan ini diharapkan dapat memicu kesadaran diri bagi mereka untuk meningkatkan pengetahuan, dan keyakinan agar terciptanya pola perilaku yang baik mengenai keuangan.

"Kami berharap melalui program Lentera dapat memberikan kesempatan bagi anak muda untuk membangun pilar keuangannya yang kokoh agar mereka dapat mencapai tujuan masa depan yang mulia dengan keyakinan dan kepercayaan diri yang lebih baik lagi," harapnya.

Asuransi Astra bersama Astra Financial juga meningkatkan literasi keuangan siswa dengan memberikan kelas pengelolaan keuangan dan penggunaan layanan keuangan yang baik serta mendukung infrastruktur sekolah.

Lentera menjadi program literasi keuangan berkelanjutan yang diinisiasi oleh Asuransi Astra sejak tahun 2023. Sejak tahun lalu, Asuransi Astra berhasil memberikan literasi ke 6.774 individu yang tersebar di 39 kota di Indonesia. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase