Hj Nina Agustina-H Tarkani Dipasangkan, Resmi Maju di Pilkada Indramayu 2024?

Hj Nina Agustina-H Tarkani Dipasangkan, Resmi Maju di Pilkada Indramayu 2024?

Spanduk Niat (Nina Agustina- Tarkani) terlihat bermunculan di jalan-jalan wilayah Kabupaten Indramayu, kemarin.-Anang Syahroni-Radar Indramayu

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM - Hj Nina Agustina dan H Tarkani dipasangkan, keduanya tergambar dalam bentuk bagilho dengan dengan nama 'Pasangan Niat'. Apakah resmi maju di Pilkada Indramayu 2024?

Mendekati kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, sudah marak baliho dan spanduk para calon bupati dan wakil bupati (wabup) Indramayu. 

Terbaru, muncul baliho pasangan calon bupati dan wabup Indramayu Hj Nina Agustina dan H Tarkani (Niat) di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Indramayu.

Saat dikonfirmasi di kantornya, H Tarkani AZ SH mengaku siap apabila ditunjuk langsung oleh partai pengusung untuk mendampingi Hj Nina Agustina pada Pilkada Indramayu 2024.

BACA JUGA:Line Up Indonesia vs Vietnam, Perebutan Tempat Ketiga Piala AFF U16 2024

BACA JUGA:Pemkot Cirebon Gelar Ramah Tamah Bersama Praja Angkatan XXXII IPDN

Pria yang menjabat sebagai Kuwu atau Kepala Desa Kebulen, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu ini, sekaligus sebagai Ketua Asosiasi Kuwu Seluruh Indramayu (AKSI).

Dirinya mengaku, sudah mendapat restu dari Hj Nina Agustina yang saat ini sebagai bupati Indramayu, untuk memasang spanduk dengan menyertakan foto dirinya dengan Hj Nina Agustina. 

"Kalau ditanya benar atau tidak mencalonkan diri, ya benar sudah terpasang baliho, dan saya juga siap jika ditunjuk untuk mendampingi Ibu Nina sebagai calon wakil bupati," jelasnya.

Tarkani berdalih, terpasangnya spanduk pasangan Niat merupakan dorongan dari para kuwu atau kepala desa di Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:Hakim Eman Curi Perhatian di Sidang Pegi Gara-gara Mau Tepuk Tangan Tapi Ditahan

BACA JUGA:DPRD Dorong Pemkab Berinovasi Kelola Pasar Batik Trusmi

Mereka menginginkan dirinya maju di kontestasi Pilkada Indramayu 2024 mewakili harapan dan keinginan para kuwu. 

Selain itu, sebut Tarkani, ingin ikut membangun Kabupaten Indramayu, dan mengabdi kepada masyarakat Indramayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: