Wajib Tahu! 3 Tempat Makan Martabak Terenak di Kabupaten Cirebon

Wajib Tahu! 3 Tempat Makan Martabak Terenak di Kabupaten Cirebon

Tempat Makan Martabak-Foto : www.horego.com-radarcirebon.com

Selain martabak telor Martabak Queen juga menawarkan menu lain yang tak kalah nikmat contohnya seperti martabak coklat, keju dan masih banyak lagi yang lain-lainya. Harga yang ditawarkan disini mulai dari Rp29.750- Rp 83.000 saja.

Martabak Queen Megu berada di Jalan Kisabalanang No.10, Megu Cilik, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon. Buka setiap hari pada pukul 09:00 - 21:00 WIB.

2. Martabak H. Slamet Fatahilah

Tidak berbeda jauh dengan tempat makan martabak kebanyakan, Martabak H. Slamet Fatahilah juga menyediakan menu olahan martabak yang lezat dan nikmat.

Untuk soal harga anda tidak perlu khawatir karena setiap menu makanan yang ada disini tidak akan membuat dompet anda jebol.

BACA JUGA:Vietnam Dibantai 5-0, Anak Asuh Nova Arianto Warisi DNA Timnas Indonesia

BACA JUGA:Gulung Vietnam 5-0, Timnas Indonesia U16 Raih Peringkat Ketiga Piala AFF U16 2024

Salah satu menu yang disediakan disini adalah super martabak telor, jadi jika saat ini anda sedang berada dirumah dan kebetulan rumah anda tidak jauh dari tempat ini dan anda menginginkan martabak telor yang enak sebagai makanan malam hari anda, Martabak H. Slamet Fatahilah ini bisa menjadi rekomendasi.

Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 40.000 anda sudah bisa menikmati kelezatan super martabak telor.

Martabak H. Slamet Fatahilah ini melayani pemesanan melalui aplikasi Grab Food, jadi apabila anda sedang berada dirumah kemudian anda merasa malas atau terjebak hujan anda bisa menggunakan aplikasi itu untuk memesan menu makanan yang ada di Martabak H. Slamet Fatahilah.

Martabak H. Slamet Fatahilah beralamat di Jalan Fatahillah, Weru Kidul, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Buka setiap hari pada pukul 16:30 - 23:00 WIB. Nomor telepon yang bisa dihubungi 085316362333 atas nama Kang Mu'i.

BACA JUGA:Hj Nina Agustina-H Tarkani Dipasangkan, Resmi Maju di Pilkada Indramayu 2024?

3. Martabak Ning Kene

Martabak Ning Kene adalah tempat makan martabak ketiga yang menyediakan rasa manis dan telor.

Tidak hanya itu saja berbagai macam menu makanan, martabak dari berbagai macam ukuran pun juga tersedia di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: