Deretan Fitur Galaxy AI Terbaru di Galaxy Z Fold6 dan Flip6, PO Sekarang Juga!

Deretan Fitur Galaxy AI Terbaru di Galaxy Z Fold6 dan Flip6, PO Sekarang Juga!

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6. Foto:-Samsung-

Sementara itu, pengalaman menggunakan S Pen semakin diperluas dengan disematkannya Galaxy AI pada layar Galaxy Z Fold6. 

5. Sketch to Image

Versi terbaru dari fitur ini semakin memudahkan pengguna menciptakan karya seni dengan menghadirkan pilihan-pilihan image untuk membuat sketsa atau menggambar pada foto-foto di Galeri atau layar Note.

Galaxy Z Fold6 juga memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi cara baru dalam bekerja, bermain dan mendapatkan informasi, semuanya berkat kerjasama jangka panjang Samsung dengan Google. 

6. Aplikasi Google Gemini

Aplikasi terbaru ini sepenuhnya terintegrasi  pada seri Galaxy Z yang baru, menghadirkan asisten pribadi ditenagai AI langsung di ponsel pengguna. 

Hanya dengan swipe sudut layar atau mengatakan, “Hey Google”, pengguna bisa menggunakan Gemini’s overlay yang dapat membantu dalam menulis, belajar atau menyusun rencana.

Gemini juga terintegrasi dengan sejumlah aplikasi Google terpopuler, sehingga menyusun travel itinerary kini semakin mudah karena informasi pesawat dan booking hotel bisa didapatkan secara real-time. 

Pengguna juga bisa mengeksplorasi landmark-landmark terkenal dan rute terbaik untuk mengunjunginya dengan menggunakan Google Maps. 

Pengguna yang ingin mendapatkan informasi mendetail tentang sebuah video musik K-pop sambil menonton YouTube pada layar besar Galaxy Z Fold6 bisa mengakses Gemini overlay dari multi-window split screen untuk melakukan pencarian. 

Jika pengguna ingin tahu mengenai artis yang ada di dalam video tersebut, cukup tekan tombol home, lalu circle, highlight atau tap layar – dan Circle to Search akan memberikan hasil pencariannya dengan cepat.

7. Interpreter

Pengalaman berkomunikasi dengan Galaxy Z Fold6 semakin bebas dari hambatan. Pengguna dapat memaksimalkan dual screen form factor yang unik.

Yakni, Interpreter menghadirkan mode percakapan terbaru dimana masing-masing pihak bisa melihat hasil terjemahan dengan nyaman pada layar utama dan cover screen untuk interaksi yang lebih natural. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: