Deretan Fitur Galaxy AI Terbaru di Galaxy Z Fold6 dan Flip6, PO Sekarang Juga!

Deretan Fitur Galaxy AI Terbaru di Galaxy Z Fold6 dan Flip6, PO Sekarang Juga!

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6. Foto:-Samsung-

Fitur ini juga menawarkan terjemahan satu arah melalui Listening Mode, sehingga pengguna bisa dengan mudah mendengarkan pemaparan kuliah atau presentasi lainnya. 

Sementara itu, Live Translate yang mampu menerjemahkan panggilan telepon secara langsung dan real-time pada device, kini juga semakin diperluas, sehingga tidak hanya bisa dipakai pada panggilan telepon biasa di aplikasi native calling Samsung, tetapi juga bisa digunakan di sejumlah aplikasi pihak ketiga yang populer.

8. ProVisual Engine

Fitur canggih ini yang cocok untuk capture, edit sampai viewing. Fitur ProVisual Engine ditenagai dengan AI pada Galaxy Z Fold6 semakin meningkatkan kreativitas pengguna. 

Pengalaman editing yang semakin canggih dengan Photo Assist pada layar yang besar dapat membantu pengguna menciptakan konten berkelas layaknya profesional dengan lebih mudah. 

Portrait Studio menghadirkan variasi style foto, seperti kartun 3D atau cat air untuk kreativitas lebih. 

Pengguna yang ingin menikmati detail pada video di setiap detiknya bisa menggunakan Instant Slow-mo untuk memperlambat laju video secara instan dengan menghasilkan bingkai tambahan, dengan tetap memastikan pengalaman menonton yang lancar. 

Pengguna juga bisa memilih untuk menyimpan atau langsung share hasil video kepada teman dan keluarga.

Dengan Galaxy Z Fold6, pengguna tidak hanya bisa mengkreasikan konten, tetapi juga menikmatinya. 

Produk ini menawarkan pengalaman gaming yang sudah ditingkatkan, berkat chipset tangguh dan vapor chamber 1.6x lebih besar untuk kemampuan bermain game lebih lama tanpa mengurangi performa. 

Grafis yang vivid dan nyata didukung oleh Ray Tracing akan terasa semakin hidup pada layar 7.6 inci yang menghadirkan tampilan yang lebih cerah hingga 2.600 nit untuk pengalaman gaming yang lebih imersif.

Nikmati Pengalaman Unik dan Personal dengan Galaxy Z Flip6

Galaxy Z Flip6 tidak hanya dioptimalkan agar mudah dibawa ke mana-mana, tetapi juga menawarkan rangkaian fitur kustomisasi dan kreativitas terbaru, sehingga pengguna bisa memanfaatkan setiap momen dengan maksimal.

Super AMOLED FlexWindow 3.4 inci kembali ditingkatkan, sehingga fungsi-fungsi yang ditenagai AI bisa digunakan tanpa pengguna perlu membuka device.

Untuk memudahkan komunikasi on-the-go, pengguna bisa membalas pesan dengan Suggested replies yang akan menganalisis beberapa pesan terakhir yang dikirimkan untuk memberikan pilihan respon yang tepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: