Relawan Sahabat Imron Resmikan Posko Pemenangan di Cirebon Timur

Relawan Sahabat Imron Resmikan Posko Pemenangan di Cirebon Timur

Sahabat Imron meresmikan Posko Pemenangan di Jl. Pangeran Sutajaya, Desa Pabuaran Wetan Kecamatan Pabuaran Kabupaten Cirebon, Kamis (11/7/2024). -KHOIRUL ANWARUDIN-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Setelah peresmian posko pemenangan di Palimanan sehari sebelumnya, Relawan “Sahabat Imron” pendukung bakal calon bupati Cirebon 2024-2029 H.

Imron Rosyadi, M.Ag, kembali meresmikan Posko Pemenangan. Kali ini, Sahabat Imron meresmikan Posko Pemenangan di Jl. Pangeran Sutajaya, Desa Pabuaran Wetan Kecamatan Pabuaran Kabupaten Cirebon, Kamis (11/7/2024).

Posko yang dibentuk oleh relawan dari organisasi Jembatan Masyarakat Indonesia (Jemari) DPC Kabupaten Cirebon ini merupakan salah satu dari sejumlah  posko yang disiapkan di wilayah Cirebon Timur.

Bakal Calon Bupati Cirebon, Imron yang hadir dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi yang tinggi kepada kinerja relawan "Sahabat Imron" yang konsisten dalam mensosialisasikan  dukungan terhadap pencalonan dirinya sebagai bakal calon bupati cirebon untuk pilkada yang akan datang.

BACA JUGA:Wakil Menteri Tenaga Kerja RI Hadiri Anugrah Festival Milm Kampung 2024. Ini Para Juaranya

Sekjen DPP Jemari, Masto Argandhi meyatakan bahwa "Sahabat Imron" sangat serius dalam mendukung Imron untuk maju dalam kontestasi pilkada kabupaten Cirebon.

“Kami sudah membentuk 23 posko di wilayah Kabupaten Cirebon, untuk wilayah Cirebon Timur, ini adalah posko pertama yang diresmikan oleh beliau (Imron-red). ” Kata Masto.

“Sama halnya dengan posko di Palimanan, posko di Pabuaran ini digunakan untuk melakukan penggalangan dukungan oleh relawan di wilayah timur Kabupaten Cirebon. Selanjutnya, DPC Jemari Kabupaten Cirebon juga akan meresmikan posko di wilayah selatan dan utara Kabupaten Cirebon.” Pungkasnya. (awr/opl)

BACA JUGA:Syarat Usia Calon Kepala Daerah Digugat ke MK oleh Dua Orang Mahasiswa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: