Abdul Pasren Mengaku Tak Kabur dan Menghilang, Siswandi: Ada dan Sehat Walafiat

Abdul Pasren Mengaku Tak Kabur dan Menghilang, Siswandi: Ada dan Sehat Walafiat

Mantan Ketua RT Abdul Pasren dan M Kahfi membantah kabur dan menghilang.-Istimewa - tangkapan layar-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Dikabarkan kabur dan menghilang pasca pembebasan mantan tersangka Pegi Setiawan dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky, mantan Ketua RT 2 Karyabakti Kota Cirebon Abdul Pasren dan anaknya Muhammad Nahdratul Kahfi  Atau Kahfi kembali muncul ke publik.

Abdul Pasren dan anaknya Muhammad Nahdratul Kahfi didampingi anggota Tim Kuasa Hukum dari Jagratara Merah Putih Law Firm Brigjen Pol (Purn) Siswandi muncul pada sebuah video berdurasi kurang dari satu menit.

Dalam video tersebut, Abdul Pasren nampak bersama anak lelakinya  Muhammad Nahdratul Kahfi dengan mengenakan peci hitam dan baju merah muda  tanpa mengenakan masker.

Sedangkan M Kahfi mengenakan baju hitam bermotif. Mereka duduk mengapit Brigjen Pol (Purn) Siswandi.

BACA JUGA:Ada Aksi Boikot Bayar PBB di Kota Cirebon, Pemkot Sudah Raup Rp 24 Miliar

BACA JUGA:Kadisdik Kabupaten Cirebon Tegaskan Daftar Ulang PPDB Gratis: Tidak Boleh Ada Biaya Lain-lain

Pada video tersebut Brigjen Pol (Purn) Siswandi menegaskan bahwa kliennya dalam kondisi sehat dan tidak menghilang.

"Assalamu'alaikum, dalam hal ini kami menjelaskan bahwa klien kami Pak Abdul Pasren dan Muhammad Nahdratul Kahfi tidak menghilang, ada di sini, sehat walafiat," tegasnya.

Mantan Kapolresta Cirebon (Polres Cirebon Kota) ini, meminta agar netizen tidak membuat berita hoax dengan menuduh kliennya menghilang atau kabur.

"Kondisi kedua klien kami sehatnya tidak seperti kita, mereka merasa sedikit kurang nyaman. Jadi netizen jangan bilang kedua klien kami ini menghilang dan melarikan diri," ucapnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: