Pendopo Daras Lemahabang Diresmikan

Pendopo Daras Lemahabang Diresmikan

peresmian pendopo Daras Lemahabang oleh Yayasan Pendopo Daras Lemahabang, Sabtu (13/7).-istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Momentum tahun baru hijriah 1446 dan menyambut bulan Muharam, dijadikan momen untuk berbagi kepada anak yatim piatu.

Tak hanya itu, pada acara serentak juga digelar peresmian Pendopo Daras Lemahabang oleh Yayasan Pendopo Daras Lemahabang, Sabtu (13/7).

Dalam peresmian tersebut dihadiri langsung Kepala Desa Lemahabang Sugiyanto bersama warga Blok Timpas. Kepala Desa Lemahabang, Sugiyanto mengapresiasi pengabdian masyarakat Pendopo Daras Lemahabang, apalagi di saat yang sama ia juga melakukan bakti sosial dengan mengajukan Santunan Untuk Anak Yatim serta Berbagi Kebahagian Berupa Sembako Bagi Kaum Duafa.

“Terima kasih atas dukungannya kepada anak-anak yatim dan dhuafa, ini momentum bulan Muharam,” ujarnya sambil menandatangani prasasti peresmian Pendopo Daras.

BACA JUGA: 80 Persen Pedagang Pasar Tanjungsari Gunakan QRIS, Transformasi Digital Dinilai Berhasil

Pimpinan Yayasan Pendopo Daras Lemahabang H Muhammad Anwari, SAg mengukuhkan sekaligus mengajukan SK Pengurus Organisasi, juga mengajukan SK Guru ngaji oleh Siti Maryam SAg selaku Ketua Yayasan Pendopo Daras Lemahabang.

H. Muhammad Anwari, SAg menjelaskan, seraya menambahkan, bersama pengurus Pendopo Daras Lemahabang, dalam rangka mewujudkan kepedulian terhadap sesama, Pendopo Daras Lemahabang.

Anwar mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Lemahabang yang memberikan santunan kepada anak Yatim dan berbagi kebahagiaan berupa sembako kepada 50 kaum Duafa di Blok Timpas Lemahabang.

Pihaknya berharap Pendopo Daras Lemahabang, dapat menjadi wadah atau tempat untuk kemaslahatan bagi ummat, baik dalam bidang keagamaan maupun sosial kemasyarakatan, khususnya warga Blok Timpas Lemahabang dan masyarakat Desa Lemahabang pada umumnya.

Saat ini Peresmian Pendopo Daras Lemahabang juga dimeriahkan dengan penampilan seni sholawat santri dari team hadroh “Alfa salam”. (abd)

BACA JUGA: FPB dan Forum RW Tidak Menolak Stockpile Batu Bara di Pelabuhan Cirebon, Tapi...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: