Piala Presiden 2024 Tayang di Indosiar, Catat Jadwal Lengkap Hingga Final

Piala Presiden 2024 Tayang di Indosiar, Catat Jadwal Lengkap Hingga Final

Piala Presiden 2024 bakal tayang di Indosiar dan Vidio.com. Jadwal lengkap hingga babak final ada di sini.-Dok-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Seluruh pertandingan Piala Presiden 2024, bakal tayang di Indosiar. Sebanyak 16 pertandingan, bisa disaksikan secara langsung oleh grup Emtek ini.

Selain ditayangkan secara langsung di Indosiar, seluruh pertandingan bisa disaksikan juga lewat tayangan live streaming Vidio.com.

Grup Emtek sendiri, dipercaya sebagai official broadcaster selama gelaran Piala Presiden 2024 yang berlangsung dari 19 Juli 2024 hingga 4 Agustus 2024 mendatang.

Piala Presiden 2024 resmi digelar, launching turnamen yang bakal memperbutkan hadiah Rp5 miliar itu, berbarengan dengan press comperence, Senin 15 Juli 2024.

 

Acara tersebut disaksikan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2024, Maruarar Sirait serta pihak sponsor.

Jadwal Piala Presiden 2024 menurut rencana, bakal dibuka dengan laga Persib Bandung vs PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 19 Juli 2024.

Menurut Erick Thohir, laga bakal dibuka langsung oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

"Pembukaan di Bandung, Jawa Barat, pada tanggal 19 Juli 2024. Insya Allah bapak Presiden akan hadir dan mudah-mudahan ini juga memperbaiki animo masyarakat yang sekarang menunggu ada perbaikan di liga," ungkap Erick Thohir.

 

Piala Presiden 2024 diikuti 8 tim peserta Liga 1 yang dibagi menjadi 2 grup dengan masing-masing terdiri dari 4 tim.

Adapun Grup A terdiri Persib Bandung (Tuan Rumah), Borneo FC, Persis Solo, dan PSM Makassar

Sementara Grup B berisikan Bali United (Tuan Rumah), Madura United, Persija Jakarta, dan Arema FC.

Grup A bakal menyelesaikan semua pertandingan babak penyisihan grup di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: