Pilkada 2024, Gelora Dukung Cakada yang Visioner

Pilkada 2024, Gelora Dukung Cakada yang Visioner

Sekjen DPN Partai Gelora H Mahfuz Sidik-istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Meskipun tidak memiliki kursi DPRD, baik di Kota maupun Kabupaten Cirebon, namun Partai Gelora tetap akan meramaikan konstelasi Pilkada 2024. Gelora pun bersiap mendukung calon kepala daerah (cakada) yang visioner dalam membangun Cirebon.

“Gelora pasti akan partisipasi dalam Pilkada Kabupaten dan Kota Cirebon," ujar Sekjen DPN Partai Gelora H Mahfuz Sidik, Rabu (17/7).

Mahfuz mengatakan, Gelora siap mendukung sekaligus memenangkan salah satu calon kepala daerah dalam Pilkada Kota/Kabupaten.

“Meskipun Gelora tidak ada kursi (DPRD Kabupaten dan Kota Cirebon, red), tapi Gelora punya instrumen kerja untuk membantu pemenangan calon kepala daerah yang cocok untuk kemajuan Cirebon," tuturnya.

BACA JUGA:Siap Pukau Pengunjung GIIAS 2024, Mazda Indonesia Luncurkan Mazda CX-60 Pro

“Dan Partai Gelora akan mendukung salah satu calon kepala saerah yang visioner dalam membangun Kota dan Kabupaten Cirebon. Daerah ini punya potensi dan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi nasional. Karena itu cakada yang dipilih nanti harus visioner,” terang Mahfuz Sidik.

Lalu, siapa sosok yang dimaksud? Mahfuz mengatakan sejauh ini masih tahap penjajakan dengan melihat para kandidat yang sudah bermunculan.

“Pada saatnya nanti akan kami sampaikan dukungan Gelora kepada siapa, baik di Kota Cirebon maupun Kabupaten Cirebon,” tandasnya. (den)

BACA JUGA:Muncul Wacana Pasangan Ayu-Asep, Pengamat: Bawa Angin Segar untuk Kabupaten Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: