5 Toko Elektronik Terkenal di Kota Cirebon

5 Toko Elektronik Terkenal di Kota Cirebon

Toko Elektronik-Foto : paruhwaktu.id-radarcirebon.com

Toko elektronik ini menyediakan berbagai macam barang elektronik dari berbagai macam type dan brand-brand elektronik yang sudah terkenal yang spesifikasinya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Barang elektronik yang tersedia disini antara lain smart tv, home theater, ac, kulkas, dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Brand-brand elektronik yang sudah terkenal yang tersedia di toko elektronik ini antara lain Lg, Sharp, Panasonic, dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Elektronik Cirebon, Toko Asia Elektronik berada di Jl. Pasuketan No.53, Panjunan, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Toko elektronik ini buka dari mulai hari Senin hingga Sabtu dari mulai pukul 09:00 wib sampai dengan pukul 20:00 wib, sedangkan pada hari Minggu toko ini tetap buka dari mulai pukul 09:00 wib sampai dengan pukul 17:00 wib.

Dan no telepon Elektronik Cirebon, Toko Asia Elektronik yang bisa dihubungi berada di nomer 0878-4757-5455.

5. Sinar Mas Elektronik

Toko elektronik yang terakhir ini, menyediakan berbagai macam barang elektronik dari berbagai macam type dan brand-brand elektronik yang sudah terkenal, yang spesifikasi nya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Barang-barang elektronik yang tersedia disini antara lain led smart tv, mesin cuci, speaker aktiv, ac ruangan, dan masih banyak lagi yang lain-lainnya,

Brand-brand elektronik yang terkenal di toko ini antara lain Samsung, Lg, Miyako, Sharp, Polytron, dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Sinar Mas Elektronik berada di Jl. Tuparev Raya No.53, Kedungjaya, Kec. Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Dan no telepon yang bisa dihubungi berada di nomer (0231) 220716.

Toko Sinar Mas Elektronik, toko elektroni ini buka setiap hari dari mulai pukul 09:00 wib sampai dengan pukul 19:30 WIB. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: