Cara Unik PT Samudera Luas Paramacitra Kenalkan Produknya

Cara Unik PT Samudera Luas Paramacitra Kenalkan Produknya

General Manager PT Samudera Luas Paramacitra, Budi Nugroho menunjukkan ruangan kerja pendiri PT Samudera Luas Paramcitra yang ada di Mini Museum Niri. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Salah satu perusahaan terkemuka yang bergerak dalam bidang produksi karet di Cirebon, PT Samudera Luas Paramacitra punya cara unik dalam mengenalkan perusahaannya.

Dengan membuat sebuah museum perjalanan PT Samudera Luas Paramacitra, mini museum ini dihadirkan satu lokasi di dalam Cafe yang diberi nama Niri Cafe

General Manager PT Samudera Luas Paramacitra, Budi Nugroho menuturkan dihadirkannya museum ini sebagai bentuk penghormatan kepada para pendiri PT samudera Luas Paramacitra.

BACA JUGA:LPSK Menolak Permohonan Perlindungan 9 Saksi Pembunuhan Vina dan Eky, Begini Alasannya

BACA JUGA:HUT KNPI ke-51, Jarum Ajak Partisipasi Aktif Generasi Muda Membangun Kota Cirebon

BACA JUGA:Air Isi Ulang Dipakai Nyiram Sawah, Petani di Kuningan Rogoh Kocek Tambahan

Selain itu, museum ini juga diharapkan dapat mengenalkan produk unggulan PT Samudera Luas Paramacitra pada masyarakat yang hadir ke Cirebon.

"Kami kerap membawa klien bisnis ke sini untuk melihat sejarah dan produk unggulan yang kami buat," jelasnya.

Terlihat lebih santai dibuat menyatu dengan Cafe, sehingga strategi ini menjadi strategi yang unik dari PT Samudera Luas Paramacitra dalam menjaring pasar lebih luas lagi.

BACA JUGA:Dukung Kemajuan Ekonomi Kreatif, Telkom Jawa Barat Beri Bantuan UKM

BACA JUGA:Perkuat Sinergi dengan Pelanggan, Telkom Selenggarakan Anniversafari di Cirebon

BACA JUGA:WNI Dijadikan PSK di Sydney, Pelaku Raup Untung Rp500 Juta

Untuk masuk ke mini museum ini, pengunjung tidak memerlukan registrasi apapun. Jam buka mini museum ini sama dengan jam buka Niri Cafe yakni setiap hari pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB. 

Saat masuk ke museum ini, pengunjung bisa mengabadikan foto yang estetik di barisan dinding yang berjejer rapi menceritakan sejarah berdirinya PT Samudera Luas Paramacitra hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase