Jadi Bagian Keseruan bLU cRU Experience Day, Rasakan Riding Experience R15 Connected di Mandalika

Jadi Bagian Keseruan bLU cRU Experience Day, Rasakan Riding Experience R15 Connected di Mandalika

Jadi Bagian Keseruan bLU cRU Experience Day, Rasakan Riding Experience R15 Connected di Mandalika (1)-istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Gelaran seri perdana bLU cRU Yamaha Sunday Race 2024 yang diadakan di sirkuit internasional Mandalika 20-21 Juli berlangsung meriah.

Ajang One Make Race Yamaha itu selalu mendapatkan perhatian karena menyuguhkan balapan kompetitif dan sejumlah aktivitas menarik di luar race.

Para penikmat racing dan pengunjung lainnya hadir mengikuti keseruan event tersebut yang terasa istimewa hanya didapatkan dalam rangkaian bLU cRU Yamaha Sunday Race.

Di arena sirkuit dilombakan berbagai kelas yaitu Superstock 1000 cc, Superstock 600 cc, lalu ada R25 Pro, R25 Comm Pro, R25 Comm A dan R25 Comm B. Kemudian R15 Pro, Idemitsu R15 bLU cRU Junior Pro, R15 Comm A, R15 Comm B, R15 Com B Beginner, termasuk kelas supporting Aerox 155 Community.

BACA JUGA:Suhendrik: Pariwisata Kota Cirebon Potensial Untuk Berkembang

Kompetisi menggunakan line up motor R Series Yamaha ini jadi ajang penuh adrenalin yang menarik minat besar untuk disaksikan langsung.

Selain suguhan utama balapan di sirkuit, untuk pertama kalinya juga di event bLU cRU Yamaha Sunday Race diadakan kegiatan baru yaitu bLU cRU Experience Day. Pecinta Yamaha bisa mendapatkan pengalaman berkendara memakai R15 Connected Series di trek yang telah dirancang oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA). Di karakter jalur yang dibuat, kualitas R15 Connected Series terbukti mampu memberikan experience memuaskan dengan memanfaatkan fitur dan teknologi modern pada motor itu.

Konsumen dan komunitas yang ambil bagian dalam time trial challenge bLU cRU Experience Day itu Enjoy menggunakan R15 Connected Series, sekaligus mengasah teknik berkendara sehingga Skill Up serta Connect dengan sesama penggemar Yamaha.

”Di tahun 2024 ini merupakan tahun ke-8 pelaksanaan Yamaha Sunday Race dan kembali dilaksanakan di sirkuit Mandalika. Kelas-kelas yang ditampilkan semakin beragam dengan kualitas skill juga prestasi pembalap yang kian meningkat berkat keikutsertaan di perhelatan bLU cRU Yamaha Sunday Race. Komunitas pun dapat menyalurkan hobi balapan di wadah tepat guna mengekspresikan kecintaan mereka terhadap Yamaha.

BACA JUGA:Pakai Galaxy Z Flip6, Ini Alasan Vidi Aldiano Join the Flip Side Bareng Pevita & Anya!

Tidak hanya balapan, tahun ini Yamaha juga mengadakan aktivitas baru yakni bLU cRU Experience Day yang mengajak bikers untuk merasakan pengalaman berbeda memakai R15 Connected Series.

Ratusan bikers bergabung menjajal R15 Connected Series yang dibekali banyak keunggulan, mereka sangat
menikmati mengendarai motor itu dalam atmosfer gelaran akbar bLU cRU Yamaha Sunday Race,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Salah seorang peserta bLU cRU Experience Day, Eka Hardinal, menyebutkan dirinya senang berkesempatan jadi bagian dari aktivitas tersebut. ”Merupakan kesempatan berharga bisa mengikuti bLU cRU Experience Day yang diadakan di event bLU cRU Yamaha Sunday Race.

Saya mendapatkan banyak manfaat terutama mengetahui teknik berkendara yang tepat menggunakan R15 Connected, kali ini saya pakai tipe R15M. Motor sport Yamaha ini memang punya kualitas unggulan dengan look mirip big bike, punya fitur modern quick shifter sehingga tidak perlu menarik tuas kopling untuk pindah gigi ke atas, jadi akselerasi lebih maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: