Relawan Jemari Ikut Sukseskan Jalan Sehat Jabar Bangkit Bersama Ono Surono

Relawan Jemari Ikut Sukseskan Jalan Sehat Jabar Bangkit Bersama Ono Surono

Sekjen DPP Jemari, Masto Argandhi (empat dari kiri) berfoto bersama bakal cagub Jawa Barat, Ono Surono saat acara Jalan Sehat Cirebon Bangkit 2024, Minggu (28/7/2024) lalu-KHOIRUL ANWARUDIN-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Organisasi Jembatan Masyarakat Indonesia (Jemari) turut mensukseskan kegiatan jalan Sehat Jabar Bangkit 2024, Minggu (29/7/2024). Ratusan relawan Jemari ikut tumpah ruah bersama dengan ribuan peserta lainnya yang datang dari wilayah Ciayumakuning dan sekitarnya itu.

Sekjen DPP Jemari, Masto Argandhi menyatakan bahwa relawan Jemari selalu berkomitmen mendukung figur-figur terbaik untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang serentak akan digelar pada bulan November 2024 mendatang.

"Kami sangat mendukung digelarnya Jalan Sehat Jabar Bangkit 2024 ini karena selain mengajak masyarakat berolahraga, kita juga ingin lebih mengenalkan lebih dekat figur-figur terbaik untuk maju dalam Pilkada Serentak mendatang," Kata Masto kepada Radar Cirebon, Senin (29/7/2024).

Lebih lanjut Masto menyampaikan bahwa DPP Jemari telah memiliki sejumlah posko pemenangan di sejumlah wilayah untuk mendukung Ono Surono untuk maju dalam Pilgub Jabar mendatang. Begitupun untuk Pilkada tingkat Kota/Kabupaten, pihaknya juga telah menyatakan dukungan terhadap sejumlah nama.

BACA JUGA:Kebakaran Hari Ini di Pesantren Bina Insani Mulia Cirebon

"Relawan kami terus bergerak untuk mendukung Pak Ono melalui barisan relawan Sahabat Ono. Begitupun di Kabupaten Cirebon kami ada Sahabat Imron untuk mendukung pak Imron dan Kota Cirebon kami ada Sahabat Fitria untuk mendukung Ibu Fitria Pamungkaswati, " Bebernya.

Jalan sehat Jabar Bangkit 2024 sendiri diikuti oleh ribuan warga Kota dan Kabupaten Cirebon, Indramayu dan sekitarnya beserta jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, DPC Kota/Kabupaten Cirebon dan anggota Fraksi DPRD Jabar dan DPRD Kota/Kabupaten Cirebon, simpatisan dan relawan.

Para peserta menempuh rute mulai dari Jalan dr Sudarsono, Jalan Pemuda, Jalan Terusan Pemuda, dan finish di Stadion Bima Madya Kota Cirebon. Dalam sambutannya, Ono Surono berharap Cirebon ke depan selalu kondusif, dan menjadi daerah yang benar-benar bisa menyelesaikan masalah rakyatnya.

“Pak Imron sebagai calon bupati Cirebon semoga bisa terpilih kembali di periode yang kedua dan Ibu Fitria menjadi walikota Cirebon,” kata bakal calon Gubernur Jawa Barat ini. (awr/opl)

BACA JUGA:3 Penyakit Timnas Indonesia U19 yang Wajib Dievaluasi, Final Piala AFF U19 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: