Cara Indra Sjafri Intip Kekuatan Lawan, Head to Head Indonesia vs Thailand

Cara Indra Sjafri Intip Kekuatan Lawan, Head to Head Indonesia vs Thailand

Pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri intip kekuatan Thailand dengan melibatkan banyak pihak di final Piala AFF U19 2024.-PSSI -

RADARCIREBON.COM - pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri, mengintip kekuatan Thailand yang bakal menjadi lawan di Final Piala AFF U19 2024.

Untuk mengetahui calon lawannya itu, Indra Sjafri melibatkan banyak pihak agar bisa mengetahui kekuatan Thailand dari berbagai sisi.

Persiapan tim yang hanya memiliki jeda waktu satu hari, Indra memilih fokus terhadap recovery anak asuhnya.

Selain melakukan proses recovery pemain, Indra bersama stafnya berdiskusi untuk menganalisis cara bermain Thailand.

BACA JUGA:3 Penyakit Timnas Indonesia U19 yang Wajib Dievaluasi, Final Piala AFF U19 2024

"Dan juga kita berdiskusi, menganalisa pertandingan Thailand besok, analisa juga dilakukan dengan pemain secara grup, dan juga kita melakukan analisa dengan tim pelatih dengan math analyst statistik kita," ungkap Indra dikutip dari laman PSSI.

Seperti diketahui, tim berjuluk Garuda Nusantara itu sukses lolos ke babak final, setelah mengalahkan Malaysia dengan skor tipis 1-0.

Di mana gol tunggal kemenangan tim, dicetak oleh Muhammad Alfharezzi Buffon di menit ke-78 lewat sontekan memanfaatkan kemelut di muka gawang.

Thailand sendiri, berhasil masuk ke babak final usai mengalahkan tim kuat Australia U19 dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA:9 Kali Pertemuan, Garuda Muda Menang 1 Kali, Indonesia vs Thailand

Jadwal Indonesia vs Thailand, akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin, 29 Juli 2024, pukul 19.30 WIB.

Bagi pelatih Indonesia Indra Sjafri, bisa membawa anak asuhnya juara di tahun ini, bakal mengulang prestasinya pada tahun 2013 lalu.

Dimana pada ajang yang sama, Indra berhasil membawa Timnas Indonesia U19 juara setelah di final mengalahkan Vietnam lewat adu penalti.

Raihan prestasi pada tahun 2013 lalu itu, Indra berharap tuah Jawa Timur berpihak kembali padanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: