Target Indra Sjafri Berikutnya, Piala Asia U-20 Tahun 2025 di China

Target Indra Sjafri Berikutnya, Piala Asia U-20 Tahun 2025 di China

Pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri mempersiapkan anak asuhnya dengan waktu mepet jelang final Piala AFF U19 2024. -PSSI -

SURABAYA, RADARCIREBON.COM - Kebahagiaan tampak dari raut wajah pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri pasca anak asuhnya berhasil kalahkan Thailand dan berhak atas juara ASEAN U-19 Boys Championship 2024.

Tidak hanya bahagia, Indra Sjafri pun menargetkan Doni Tri Pamungkas dan kawan-kawan untuk melaju ke Piala Asia U-20 tahun 2025 di China.

"Pertama, saya mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT karena tahun kemarin ada medali emas SEA Games 2023, tahun ini 2024, ada Piala AFF U-19."

BACA JUGA:Pemilik Saham Apotek Pasuketan Minta Pengelola Transparan Dalam Mengelola Usaha dan Aset

BACA JUGA:Dicecar 20 Pertanyaan, Kepal BP2MI Jelaskan Alasan Sebut T Sebagai Terduga Pengendali Judi Online

BACA JUGA:Pentingnya Jaga Kepadatan Tulang Sejak Dini, Perwatusi Kota Cirebon Gelar Kegiatan Ini

"Dan tentu untuk saya, itu menjadi motivasi agar berbuat yang lebih baik lagi," kata Indra pada sesi jumpa pers setelah laga, Senin 29 Juli 2024 malam.

"Yang kedua tentu ini trofi dan medali untuk para pemain yang berusaha, bekerja keras, di mana tim ini dipersiapkan lebih kurang tujuh bulan ya, dari mulai Januari," tambahnya.

BACA JUGA:Kalahkan Thailand, Timnas Indonesia Juara ASEAN U-19 Boy’s Championship 2024

BACA JUGA:Dapat Laporan Dugaan Percobaan Penculikan Anak, Polsek Gempol Segera Lakukan Ini..

BACA JUGA:Jens Raven Bawa Indonesia Unggul 1-0 Atas Thailand di Babak Pertama Final Piala AFF U-19

Piala Asia U-20 di China akan dimainkan pada Februari tahun depan dan perjalanan Indonesia menuju panggung Asia akan dimulai pada laga kualifikasi yang dimainkan pada September mendatang.

Pada sesi kualifikasi, Indonesia bertindak sebagai tuan rumah untuk memainkan laga Grup F yang diisi oleh Yaman, Timor Leste, dan Maladewa.

Pelatih kelahiran Sumatera Barat itu menyebut hasil juara di Piala AFF U-19 membuatnya menaruh optimisme tinggi dapat membawa Indonesia bermain di Piala Asia U-20.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase