Bobotoh Wajib Tahu, Aka Ada Pesta Rakyat Persib di C-Tra Arena

Bobotoh Wajib Tahu, Aka Ada Pesta Rakyat Persib di C-Tra Arena

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar antusias menantikan Pesta Rakyat Persib. Foto:-Persib-

Bobotoh Wajib Tahu, Aka Ada Pesta Rakyat Persib di C-Tra Arena 

BANDUNG, RADARCIREBON.COM – Bobotoh wajib tahu agenda penting berikut ini. Yaitu, Pesta Rakyat Persib yang akan digelar pada, Minggu 4 Agustus 2024.

Pesta Rakyat Persib akan dilaksanakan di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Kota Bandung.

Pada momen ini, seluruh anggota skuad Maung Bandung akan diperkenalkan. Yakni, para pemain staf pelatih dan ofisial untuk mengarungi Liga 1 2024/2025.

Tidak hanya itu, Manajemen Persib juga akan merilis jersey terbaru mereka lengkap dengan sponsor yang akan mendampingi Maung Bandung musim ini.

BACA JUGA:Ternyata Masih Ada Kasus, Massa FIM Tuntut Panji Gumilang Ditangkap dan Kembalikan Tanah Rakyat

Sandy Tantra, selaku Commercial Director PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengungkapkan bahwa pihaknya berkomitmen menjadikan Perisb lebih dekat dengan fans dan suporter yakni, Bobotoh.

"Kami mengajak seluruh Bobotoh untuk memberikan dukungan semangat kepada Pangeran Biru yang akan memulai perjalanan di musim yang baru ini,” katanya dilansir dari JPNN.com, Jumat 2 Agustus 2024.

“Kemenangan di musim sebelumnya tidak lepas dari dukungan para Bobotoh di seluruh dunia,” imbuh Sandy.

Dia menambahkan, bahwa Pesta Rakyat Persib dengan agenda peluncuran tim dan jersey ini merupakan bentuk dan simbol dari semangat Maung Bandung serta dedikasi untuk kembali meraih prestasi terbaik.

BACA JUGA:Cegah Perkawinan Anak, Butuh Kolaborasi Antarlembaga Pemerintah

BACA JUGA:Pria Bertato Ini Pengedar OKT di Gebang Kabupaten Cirebon, Berhasil Diringkus Polisi

“Peluncuran tim dan jersei baru adalah simbol dari semangat baru dan dedikasi kami untuk meraih prestasi terbaik di musim mendatang,” ujarnya. 

“Kehadiran mitra sponsor juga sangat berarti bagi keberlanjutan dan perkembangan klub kami, sehingga kami harapkan Pesta Rakyat Persib menjadi ajang silaturahmi dan perayaan bersama tim kebanggaan, mitra, dan semua Bobotoh,” sambung Sandy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: