Sayap Gerindra Kenalkan Suhendrik Melalui Donor Darah

Sayap Gerindra Kenalkan Suhendrik Melalui Donor Darah

PIRA kenalkan Suhendrik ke masyarakat melalui kegiatan kemanusiaan donor darah minggu pagi-Abdullah -radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Sepekan setelah bertemu dengan sayap-sayap Partai Gerindra Kota Cirebon, langsung tancap gas memperkenalkan Suhendrik sebagai calon kepala daerah kota Cirebon.

Hal ini ditandai Perempuan Indonesia Raya (PIRA) salah satu sayap partai Gerindra melakukan aksi donor darah, Minggu (4/8) di komplek stadion Bima menggelar aksi donor darah.

Hadir langsung bakal calon Walikota Suhendrik didampingi pengurus PIRA diantaranya Maria Apriliaswati selaku ketua PIRA.

Suhendrik menjelaskan, dirinya hadir pada aksi donor darah yang digelar PIRA dalam rangka memenuhi undangan PIRA Kota Cirebon.

BACA JUGA: Diikuti 700 Hafidzoh, MHQN Kabupaten Cirebon Gelar Semaan Al-Quran

Karenanya dirinya mengapresiasi sepekan setelah bertemu dengan partai sayap sayap Gerindra Kota Cirebon, termasuk PIRA langsung gerak cepat sosialisasi. “Ini luar bisa PIRA turun langsung sosialisasi melalui donor darah,” kata Suhendrik.

Momentum ini, menurut Suhendrik cukup penting karena bertepatan dengan bulan Agustus menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia ke 79. 

Oleh karena itu, donor darah ini menjadi penting karena didalamnya memiliki makna kemanusiaan, dan kemerdekaan diraih melalui tetesan darah dari para pejuang tahun 1945.

Alumnus SMAN 6 Kota Cirebon ini berharap tradisi yang baik seperti ini perlu terus dipupuk sehingga semangat kemandirian dan semangat kemanusiaan tetap terjaga.

BACA JUGA: UGJ Mewisuda 1.100 Mahasiswa

“Terima kasih PIRA hadir ditengah masyarakat membawa misi kemanusiaan, terima kasih PMI Cabang Kota Cirebon atas kerjasamanya,” tutupnya. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: