Resmi, Ini Dia Daftar Pemain Persib Bandung Liga 1 2024/25

Resmi, Ini Dia Daftar Pemain Persib Bandung Liga 1 2024/25

Persib Bandung mengumumkan daftar pemain untuk Liga 1 2024/2025 launching di acara bertajuk 'Pesta Rakyat Persib'. Foto:-JPNN.com-

Resmi, Ini Dia Daftar Pemain Persib Bandung Liga 1 2024/25

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Berikut ini daftar pemain Persib Bandung proyeksi Liga 1 2024/2025. daftar pemain ini telah resmi diumumkan, Minggu 4 Agustus 2024.

Persib Bandung baru-baru ini menggelar launching skuad untuk Liga 1 2024/2024 dilaksanakan di C-Tra Arena, Kota Bandung. Acara ini dihadiri ratusan Bobotoh.

Acara yang diberi tajuk 'Pesta Rakyat Persib' ini berlangsung meriah. Sementara itu, daftar pemain Persib yang diumumkan, mencerminkan targetnya untuk mempertahankan gelar.

GOR C-Tra Arena dipenuhi ratusan pendung maung Bandung, Minggu 4 Agustus 2024. Mereka menantikan pengumuman resmi daftar pemain Persib yang telah disiapkan untuk kompetisi musim depan.

BACA JUGA:Farhat Abbas Tantang Iptu Rudiana Sumpah Pocong

BACA JUGA:2 Pemain Persib Ini Dilepas, Bojan Hodak Beri Alasan Tegas

Total ada 30 pemain pilihan pelatih Bojan Hodak dengan lima di antaranya merupakan rekrutan terbaru Maung Bandung. Mereka adalah Mateo Kocijan, Gustavo Franca, Dimas Drajad, Mailson Lima, dan Adam Alis. 

Sementara itu, nama-nama bintang seperti Ciro Alves, David da Silva, Marc Klok, Beckham Putra, Nick Kuipers dan Renaldi Hehanusa tergabung di dalam tim ini.

"Terima kasih banyak untuk support musim lalu, kita sangat hebat. Kita Champions kemarin, musim ini kita mulai dari kosong dan dengan kalian semua pasti kami bisa back to back Champions," demikian dikatakan Marc Klok. 

Sementara itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar, menyebut komposisi pemain saat ini adalah yang terbaik. Dia berharap banyak Maung Bandung mempertahankan gelar. 

BACA JUGA:Kebakaran Hari Ini di Pilang Perdana Cirebon, 4 Armada Dikerahkan dari Kota dan Kabupaten

"Ini lah para pemain dan official untuk masa depan. Mudah-mudahan Persib juara," katanya. 

Sementara itu, ada dua pemain yang tidak lagi terdaftar di dalam skuad Pangeran Biru. Untuk sementara waktu mereka dipinjamkan. Kedua pemain ini adalah Zalnando dan Reky Rahayu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: