5 Hotel di Cirebon yang Menyediakan Promo Agustusan

5 Hotel di Cirebon yang Menyediakan Promo Agustusan

3 hotel di Cirebon yang menyediakan promo menarik di bulan Agustus. Foto:-Istimewa -Radarcirebon.com

Selain itu, Aston Cirebon Hotel & Convention Center juga menghadirkan Paket Playdate Merdeka dihadirkan khusus bagi masyarakat yang ingin merasakan perlombaan 17 Agustus yang berbeda.

Dibanderol dengan harga Rp79ribu net/orang , peserta bisa mengikuti beragam lomba sesuai usianya. Untuk anak tersedia lomba ulat kardus, shick shack shock, makan kerupuk, dan balap karung.

BACA JUGA:Pengamat Ini Yakin Persib Bandung Bisa Pertahankan Gelar Juara Liga 1 Musim 2024-2025, Berikut Ulasannya

Sedangkan untuk dewasa bisa mengikuti lomba sepak bola corong, kait topi, ambil koin, dan tarik tambang. Peserta juga bisa menyaksikan mukbang animal show dan mendapatkan snack and drink.

Beragam lomba ini akan digelar di backyard dan nana land Aston Cirebon Hotel & Convention Center pada Sabtu (17/8) mulai pukukl 15.00 WIB hingga 17.00 WIB.

"Ada hadiah menarik untuk pemenang di setiap lombanya, untuk informasi dan pemesanan, dapat menghubungi WhatsApp Official Aston Cirebon Hotel & Convention Center di 0819-7898-000," tukasnya.

2. Cordela Hotel Cirebon - Merdeka Deal dan Angkringan Indonesia

Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan RI, Omega Hotel Management memberikan promo spesial Merdeka Deal yang berlaku di seluruh unit Cordela Hotels & Alfa Resort, salah satunya di Cordela Hotel Cirebon.

Promo ini berlaku untuk periode menginap panjang Agustus 2024.

Sudah termasuk sarapan untuk dua orang, diskon 17% untuk food & beverage, diskon 8% untuk room, free room upgrade, hingga free birthday perks untuk tamu yang merayakan ulangtahun di bulan Agustus. 

Selain itu, spesial di bulan Agustus, tamu yang menginap juga bisa menikmati sajian di Angkringan Indonesia.

FB Suvervisor Cordela Hotel Cirebon, Suwita menuturkan pada promo ini beragam sajian bertemakan Kemerdekaan Indonesia dihadirkan yakni aneka sate mulai dari sate telur, ati ampela, sate koyor, sate kikil dan banyak lainnya.

Selain itu juga tersedia Nasi Kucing dan Nasi bakar. Tersedia juga minuman traditional seperti Wedang jahe, Sekoteng, Kopi Tubruk, dan Bir peletok.

"Aneka makanan dan minuman di Angkringan Indonesia ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp3.000 saja," tukasnya.

3. Grage Grand Business Hotel Cirebon - Promo Merdeka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: