Sahabat Imron Satukan Masyarakat Dalam Semangat Kemerdekaan

Sahabat Imron Satukan Masyarakat Dalam Semangat Kemerdekaan

SUKSES: Merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Sahabat Imron menyatukan masyarakat melalui kegiatan Senam Ceria dan aneka lomba di Pendopo 2, Desa Dawuan, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon, Minggu (18/8/2024).-KHOIRUL ANWARUDIN-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Dalam suasana penuh semangat dan suka cita merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Sahabat Imron menyatukan masyarakat melalui kegiatan Senam Ceria dan aneka lomba 17-an.

Bertempat di Pendopo 2, Desa Dawuan, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon, Minggu (18/8/2024), kegiatan tersebut sukses menyedot animo masyarakat.

Ya, dalam kegiatan tersebut, ratusan peserta hadir. Selain oleh para relawan, kegiatan tersebut juga diikuti oleh sejumlah kelompok senam dan masyarakat umum di sekitar Pendopo 2.

Kegiatan Senan Ceria Sahabat Imron semakin meriah dengan disediakannya beragam hadiah menarik oleh panitia. Terlebih, acara tersebut gratis dan tidak dipungut biaya sama sekali untuk para peserta.

BACA JUGA:Bertemu Bocah SD Penjual Cilok di Bandung, Dedi Mulyadi: Harus Diselesaikan!

"Seperti biasa, kami menggelar Senam Ceria untuk mengajak masyarakat agar semakin giat berolahraga dan menjaga kesehatan. Kami juga ingin merayakan kemerdekaan bersama dengan masyarakat," ujar Ketua Relawan Sahabat Imron, Masto Arghandi kepada Radar Cirebon, Minggu (18/8/2024).

Selain Senam Ceria, dalam kesempatan itu, masyarakat juga dapat mengikuti beragam lomba hiburan khas 17 Agustus. Kemudian, adapula lomba Tari Topeng dan lomba pidato.

Menurut Masto, kegiatan tersebut juga merupakan wujud dukungan para relawan dan masyarakat terhadap bakal calon bupati Cirebon, H Imron Rosyadi. Imron disebut merupakan sosok humble dan sangat berkompeten untuk memimpin kembali Kabupaten Cirebon.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk menguatkan rasa persaudaraan di antara masyarakat, yang diharapkan akan menciptakan suasana positif dalam rangka mewujudkan pembangunan di Kabupaten Cirebon," jelasnya.

BACA JUGA:Bendera Merah Putih Raksasa Dikibarkan di Puncak Gunung Ciremai

Masto mengungkapkan bahwa kegiatan Senam Ceria Sahabat Imron di Tengah Tani ini merupakan kegiatan kesekian kalinya yang digelar oleh para Relawan Sahabat Imron. Sebelumnya mereka juga sukses menggelar acara serupa di Kecamatan Talun dan Losari beberapa waktu lalu. (awr/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: