Baru Tahu! Ternyata Hubungan Intim Bisa Dilakukan di Luar Angkasa

Baru Tahu! Ternyata Hubungan Intim Bisa Dilakukan di Luar Angkasa

Luar Angkasa-Foto : www.viva.co.id-radarcirebon.com

Lebih lanjut lagi, pada saat laki-laki maupun perempuan berada diluar angkasa, tentunya mereka akan merasa lebih sulit untuk terangsang. Itu dikarenakan darah bakal naik ke kepala, bukan ke alat kelamin.

Tapi bagi laki-laki, melakukan hubungan seks diluar angkasa tentunya akan sangat sulit. Sebab, tekanan darah rendah menyebabkan jaringan pada alat kemaluan pria akan mengerut, dan kadar testosteron pria juga akan menurun selama diluar angkasa.

Kurangnya gravitasi diluar angkasa juga akan menyebabkan berbagai cairan (seperti keringat, cairan vagina, dan air mani) juga akan mengambang.

BACA JUGA:Siswa dan Guru SMK Muhammadiyah Diberi Edukasi Teknologi Terbaru Kendaraan

BACA JUGA:Digelar Awal Oktober, Pj Wali Kota Dukung Konferensi PWI Kota Cirebon

BACA JUGA:Lihat Para Penguasa Negeri! Aksi Demo Tolak Pengesahan RUU Pilkada, Polisi dan Pelajar Terluka

Sementara itu Harry Stine seorang teknisi NASA mengklaim dalam bukunya yang berjudul ‘Life in Space’ bahwa hubungan seks di luar angkasa sebenarnya adalah hal yang mungkin saja bisa terjadi, Tapi aktivitas ini mungkin bisa dilakukan jika ada orang lain yang membantu.

"Akan lebih mudah jika ada orang ketiga yang membantu dengan menahan salah satu dari mereka di tempat," terangnya.

"Itu bisa berupa peralatan sejenis jungle gym yang memungkinkan orang untuk memposisikan diri mereka dengan tepat pada sistem tali yang menahan mereka bersama-sama atau pakaian yang berfungsi sama," Millis mengatakan kepada Glamour.

BACA JUGA:Pratama Arhan Sedang Diterpa Isu Rumah Tangga, Shin Tae-yong Komentar Begini

Sedangkan menurut Paul Root Wolpe seorang Bioetika NASA terdahulu juga mengeluarkan argumentasinya kepada media Jerman DW bahwa seseorang harus memiliki ide kreatif untuk bertahan hidup di luar angkasa.

"Semua yang ada di dinding stasiun luar angkasa ditutupi dengan velcro, jadi Anda dapat memanfaatkannya dengan menempelkan satu pasangan ke dinding," saran Paul Root Wolpe.

Menurut Paul Root Wolpe, tanpa kita ketahui sebenarnya gravitasi akan sangat membantu dalam berhubungan seksual.

Hubungan seks itu melibatkan tekanan, dan diluar angkasa, tidak ada gravitasi penyeimbang apa pun yang tentunya pada saat anda dan pasangan ingin berhubungan intim tentunya akan terus menerus membuat anda dan pasangan anda saling terdorong dan menjauh. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase