Breakfast Buffet, Sarapan Lengkap di Aston Cirebon Hotel

Breakfast Buffet, Sarapan Lengkap di Aston Cirebon Hotel

Breakfast buffet di Aston Hotel Cirebon & Convention Center terletak di loby Aston Cirebon buka setiap hari mulai pukul 06.00 WIB hingga 10.00 WIB.-ASTON CIREBON HOTEL & CONVENTION CENTER-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Menikmati hidangan lezat di hotel mewah, kini tak hanya bisa dinikmati oleh tamu yang menginap.

Pasalnya, Aston Hotel Cirebon & Convention Center berusaha memberikan pengalaman berkesan pada masyarakat Cirebon dan sekitarnya untuk dapat menikmati beragam fasilitas mewah yang ada di sini. 

Assistant Director Of Sales and Marketing Aston Hotel Cirebon & Convention Center, Sabri Putra Ramadhan menuturkan beberapa fasilitas yang dimiliki Aston Hotel Cirebon & Convention Center bisa dinikmati oleh masyarakat Cirebon dan sekitarnya tanpa perlu menginap.

BACA JUGA:AHY Serahkan langsung Rekom Pengusungan Cakada, Kabupaten Cirebon: Hj Wahyu Tjiptaningsih-Solichin

BACA JUGA:Eti Herawati -Suhendrik Resmi Menerima Rekomendasi Dari Prabowo

Salah satunya untuk menikmati pengalaman breakfast buffet setiap pagi.

Menyediakan ratusan hidangan lezat, pengalaman kuliner mewah di Aston Hotel Cirebon & Convention Center tentu sayang untuk dilewatkan.

"Kami membuka pintu bagi siapa saja yang ingin memiliki pengalaman kuliner mewah di hotel," tuturnya.

BACA JUGA:Gempa Bumi Guncang DIY, BMKG: Dipicu oleh Aktivitas Antar-lempeng

BACA JUGA:Sven Goran Eriksson Meninggal Dunia, Pangeran William dan FA Ucapkan Belasungkawa

Terkenal dengan menu buffet yang lengkap dan bervariasi, breakfast buffet di Aston Hotel Cirebon & Convention Center menyediakan aneka menu mulai dari Indonesia, Asian, hingga menu Western.

Tamu juga dapat mengambil sarapan sepuasnya tanpa batas. Breakfast buffet ini diadakan setiap hari di Oasis Bistro, yang terletak di loby Aston Cirebon dan buka mulai pukul 06.00 WIB hingga 10.00 WIB.

"Dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah, Oasis Bistro menjadi tempat yang ideal untuk memulai hari dengan sarapan yang memuaskan," terangnya.

BACA JUGA:Pimpin Upacara Hari Pramuka ke-63, Pj Wali Kota Cirebon: Dukung Jadi Ekstrakuriluler di Sekolah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase