Pertamina Patra Niaga Berikan Diskon Pembelian Tiket LOCALFEST 2024 Bagi Pengguna MyPertamina

Pertamina Patra Niaga Berikan Diskon Pembelian Tiket LOCALFEST 2024 Bagi Pengguna MyPertamina

Pertamina Patra Niaga Berikan Diskon Pembelian Tiket LOCALFEST 2024 Bagi Pengguna MyPertamina-Pertamina-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COMPertamina Patra Niaga berupaya untuk terus memanjakan pengguna aplikasi MyPertamina dengan memberikan berbagai macam penawaran menarik, diantaranya promo LOCALFEST 2024 Diskon 30% Pakai MyPertamina yang bertabur dengan artis nasional seperti Bernadya, Bilal Indrajaya, The Adams dan musisi keren lainnya pada tanggal 30 Agustus – 1 September 2024 di Senayan Park Jakarta. 

LOCALFEST sendiri merupakan ajang pertunjukan kreatifitas yang menyajikan pagelaran berbagai brand lokal serta aktivitas dengan seniman dan komunitas hingga deretan musisi lokal.

Syarat dan ketentuan mengenai promo ini diantaranya adalah download dan isi data diri dengan lengkap untuk dapat melakukan pembelian E-Ticket LOCALFEST 2024 melalui MyPertamina yang menyediakan penjualan E-Ticket dengan harga eksklusif yang sebelumnya Rp.35.000,- (tiga puluh lima ribu rupiah) diskon 30% menjadi Rp.24.500,- (dua puluh empat ribu lima ratus rupiah).

Syarat selanjutnya adalah membawa KTP/Paspor/SIM/Kartu Pelajar asli sesuai dengan data yang tertera di E-Ticket pada saat penukaran wristband, E-Ticket hanya berlaku untuk 1 (satu) orang dan hanya dapat digunakan 1 (satu) kali sesuai dengan tanggal yang tertera di E-Ticket dan syarat serta ketentuan lainnya yang dapat dilihat di https://mypertamina.id/diskon-30-beli-tiket-local-fest-2024-di-aplikasi-mypertamina.

BACA JUGA:Kasus Vina Cirebon: Perjuangan Para Terpidana Berlanjut, Kini Lengkap dengan Sudirman

Area Manager Communication, Relation & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan mengingatkan agar memastikan data diri yang diisi pada saat pembelian E-Ticket sudah benar dan sesuai karena bila sudah dibeli tidak dapat dibatalkan, ditukarkan dengan uang tunai atau dikembalikan.

”E-Ticket wajib ditukarkan dengan wristband di tempat penukaran tiket LOCALFEST 2024 dan jika penukaran diwakili orang lain, harus membawa surat kuasa serta kartu identitas pembeli dimana nama yang tertera dalam kartu identitas dan surat kuasa harus sesuai dengan yang ada di E-Ticket,”terang Eko.

”Anak-anak yang berusia 6 (enam) tahun ke atas atau memiliki tinggi badan 110 (seratus sepuluh) cm ke atas wajib memiliki tiket masuk sendiri,” ucap Eko.

”LOCALFEST 2024 ini diisi oleh banyak musisi, pada hari pertama ada Private Number, Adhitia Sofyan, Danilla dan Bilal Indrajaya, hari kedua ada Adrian Khalif, Mocca, Sore dan The Jansen sedangkan hari ketiga ada Bernadya, Efek Rumah Kaca dan The Adams,” tutup Eko.

BACA JUGA:Saka Tatal Sekarang Lebih Matang, Simak Nih Jawabannya saat Menanggapi Pertanyaan Wartawan

Tiket promo ini hanya berlaku dengan menggunakan aplikasi MyPertamina dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: