Pemuda Bernyali Siap Menangkan Dani-Fitria di Pilkada Kota Cirebon

Pemuda Bernyali Siap Menangkan Dani-Fitria di Pilkada Kota Cirebon

Kordinator Pemuda Bernyali, Jarum SE.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM  - Dukungan untuk pasangan calon kepala daerah (Cakada) Dani Mardani dan Fitria Pamungkaswati untuk memenangkan Pilkada Kota Cirebon 2024 terus berdatangan.

Kali ini, kalangan kaum muda yang militan, siap menjadi garda terdepan menggarap para pemilih dari kalangan pemuda.

Relawan yang menamakan diri Pejuang Militan Untuk Dani Fitria, Bersih Nyata Peduli (Pemuda Bernyali), telah membentuk simpul-simpul pemenangan hingga tingkat RW dan Kelurahan.

Kordinator Pemuda Bernyali Jarum SE mengatakan, dinamika yang terjadi dalam momentum Pilkada Kota Cirebon ini, pihaknya berpandangan jika tonggak pemimpin Kota Cirebon ke depan harus dipegang oleh sosok yang visioner dan maju.

BACA JUGA:Digelar Selama 3 Hari, Perputaran Ekonomi di West Java Festival 2024 Capai Rp70 Miliar

BACA JUGA:Jimus Dikabarkan Merapat Ke Hj Wahyu Tjiptaningsih, Bejo Kasiyono: Kita Kroscek Dulu

BACA JUGA:Beri Arahan ke Generasi Muda, Kapolresta Cirebon Lakukan Penyuluhan di SMAN 1 Palimanan

"Pemimpin Kota Cirebon ke depan, garus bisa lebih mengedepankan kepentingan masyarakat. Karena yang kami lihat Kang Dani ini merupakan sosok luar biasa. Punya kriteria untuk mewujudkan harapan kami," ujar Jarum, kepada wartawan,  Rabu 28 Agustus 2024.

Menurutnya, secara pengalaman pihaknya menilai Dani Mardani ini adalah salah satu tokoh muda Kota Cirebon visioner, yang bisa membawa Kota Cirebon ke depan bakal lebih baik lagi.

"Untuk itu, kami telah membentuk kepengurusan dengan militansi kuat dan jumlah yang cukup banyak. Simpul-simpul di tiap Kelurahan hingga tingkat RW sudah disiapkan," sebut Jarum.

Dengan demikian, sambung dia, upaya untuk pemenangan Dani Mardani sebagai Walikota Cirebon, sudah mulai bergerak di berbagai segmen kepemudaan melalui komunitas-komunitas dan organisasi tempat berkumpulnya para pemuda.

BACA JUGA:Aplikasi Dagangan, Mudahkan Warung Kelontong Mengulak Stok Barang

BACA JUGA:Cetak Sejarah, Timnas Indonesia U-20 Menang Atas Argentina 2-1

BACA JUGA:Resmi Dibuka di Parompong, Bey Machmudin Tantang Bobocabin Buka Wisata di Kuningan

Selanjutnya, sesuai dengan tagline relawan Pemuda Bernyali, bahwa pihaknya mulai bergerak berjuang untuk pemenangan sosok Paslon yang diyakini mumpuni dan mampu memperjuangkan masa depan masyarakat Kota Cirebon yang lebih baik lagi.

Segmentasi pemilih yang akan dirangkul, mencakup seluruh segmen kaum muda, baik itu yang konsen di akademis, entertain, pemuda aktivis di lingkungan RT/RW hingga aktivis lingkup Kota, karena para pemuda aktivis punya visi yang sama untuk kemajuan para pemuda di masa depan. (azs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase