Mayat Laki-laki di Jalan Ampera Kota Cirebon, Diduga Serangan Jantung

Mayat Laki-laki di Jalan Ampera Kota Cirebon, Diduga Serangan Jantung

Mayat seorang lelaki atas nama Sukarya ditemukan tergeletak di Sungai Sijarak, Jalan Ampera, Kota Cirebon. Foto:-Istimewa -Radar Cirebon

RADAR CIREBONMayat seorang laki-laki ditemukan tergeletak di Sungai Sijarak, Jalan Ampera, Kota Cirebon menggegerkan warga setempat, Kamis, 29 Agustus 2024.

Penemuan sesosok mayat laki-laki ini terjadi sekitar pukul 13.00 WIB di Jl Ampera 1  RT 01, RW 01 Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota cirebon.

Identitas korban telah diketahui, yakni seorang laki-laki atas nama Sukarya berusia 62 tahun. 

Korban berprofesi sebagai buruh harian lepas dan juga tukang becak, merupakan warga Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:Dani-Fitria Jalan Kaki ke KPU Diiringi Ribuan Pendukung, Dani Mardani: Mudah-mudahan Semuanya Lancar

Sementara itu, keterangan saksi atas nama Nuri Andayani menyebutkan, setelah makan siang korban beristirahat di pinggir sungai, Jalan Ampera 1 Kelurahan Pekiringan, Kota Cirebon.

Kemudian korban turun ke bawah untuk melanjutkan membersihkan sungai, kemudian saksi keluar dari rumah dan menyadari bahwa korban tidak terlihat. 

Saksi yang kemudian penasaran akhirnya mendekat ke arah sungai dan mendapati korban sudah dalam keadaan tergeletak dengan kondisi seperti sesak nafas. 

Kemudian saksi sempat memanggil-manggil nama korban tapi korban tidak merespon. 

BACA JUGA:Subardi Bakar Semangat Timses Dani-Fitria: Sejarah Akan Kita Ulang!

BACA JUGA:Tumben! Media Vietnam Beri Pujian Setinggi Langit untuk Timnas U-20 Indonesia

Saksi buru-buru minta bantuan tetangga sekitar untuk turun dan mengecek keadaan korban. Setelah itu diketahui bahwa korban sudah tidak bernafas. 

Untuk tindakan lebih lanjut, saksi kemudian meminta tetangganya untuk menghubungi Aipda Rahmat selaku Bhabimkamtimas Kelurahan Pekiringan dan Babinsa Pekiringan, Sertu Engkus Kusnandar.

Tidak lama kemudian keduanya tiba di lokasi kemudian meneruskan informasi tersebut ke petugas piket Polsek Kesambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: