Yamaha Jabar Serahkan NMAX 'TURBO' TECH MAX ULTIMATE

Yamaha Jabar Serahkan NMAX 'TURBO' TECH MAX ULTIMATE

first owner nmax turbo techmax ultimate (2)-yamaha-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Skutik premium MAXi Yamaha fenomenal yaitu NMAX ”TURBO” terus menjadi magnet perhatian konsumen Indonesia.

Tak heran banyak yang ingin memiliki NMAX tercanggih di dunia yang memberikan sensasi berkendara ”TURBO” tersebut.

Tipe TECH MAX ULTIMATE yang merupakan varian spesial dilengkapi performance damper yang dipersembahkan kepada konsumen dalam rangka momen 50 tahun anniversary Yamaha tahun ini, juga mendapatkan animo tinggi dari konsumen.

Di berbagai wilayah Indonesia konsumen berburu NMAX ”TURBO” TECH MAX ULTIMATE untuk meningkatkan lifestyle dan pengalaman sensasi berkendara baru yang menyenangkan.

BACA JUGA:Tidak Bisa Maju di Pilkada 2024, Anies Baswedan Berencana Buat Partai Politik Sendiri

Di wilayah Jawa Barat, besarnya minat bikers juga terwujud untuk menjadi pengguna NMAX “TURBO” TECH MAX ULTIMATE.

Lalu sebagai bentuk apresiasi terhadap para konsumen yang telah melakukan pembelian dan menunggu matik viral itu sejak diluncurkannya, Yamaha Jabar menggelar seremoni handover unit NMAX ”TURBO” TECH MAX ULTIMATE di Bandung, 25 Agustus 2024. Berempatkan di Café tengah kota Bandung yakni Hutanika Jl. Asia-Afrika No. 91-97 Kota Bandung.

”Terimakasih kepada yang telah hadir meluangkan waktu hari ini sebagai pemilik pertama NMAX “TURBO” TECH MAX ULTIMATE di Kota Bandung dan atas kesetiaannya menunggu, kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan untuk menggunakan varian dari MAXi Yamaha terbaru ini.

Pilihan konsumen memakai NMAX “TURBO” TECH MAX ULTIMATE merupakan suatu keberhasilan inovasi Yamaha dalam menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi di market Indonesia.

BACA JUGA:Bakal Calon Walikota - Wakil Walikota Cirebon Jalani Tes Kesehatan di RSD Gunung Jati, Sehat Semua?

NMAX “TURBO” TECH MAX ULTIMATE dapat menjadi partner berkendara yang istimewa untuk menunjang kebutuhan mobilisasi anda. ungkap Fitri Agustadhi , Chief Yamaha DDS II Jawa Barat.

Setelah launching pada 12 Juni 2024 lalu, NMAX ”TURBO” TECH MAX ULTIMATE jadi incaran banyak konsumen yang menyukai beragam keunggulan dan sensasi berkendara baru yang ditawarkan mulai dari performa mesin baru dengan adanya teknologi canggih terbaru YECVT (Yamaha Electric Continuously Variable Transmission) dengan fitur ”TURBO” Riding Mode dan ”TURBO” Y-Shift, desain mewah serta fitur-fitur canggih lainnya.

Khusus varian TECH MAX ULTIMATE ini juga penyematan performance damper akan memberikan berkendara yang lebih stabil dan nyaman.

Tidak hanya penyematan performance damper saja, istimewanya lagi, pada varian NMAX ”TURBO” TECH MAX ULTIMATE dibekali juga dengan spesial cover muffler yang membuatnya terlihat semakin ekslusif dan mewah.

BACA JUGA:Format Baru Liga Champions UEFA Musim 2024-2024, Bakal Seru dan Menarik

Ahmad Rizal, konsumen yang hadir dalam seremoni, mengungkapkan alasan memilih motor ini. “Setelah saya pertama kali melihat di media sosial, sangat penasaran dengan fitur-fitur terbaru pada NMAX “TURBO” TECH MAX ULTIMATE ini, terutama dengan adanya performance dumper ini yang akan meningkatkan stabilitas maupun handling saat berkendara, makanya saya menjatuhkan pilihan pada varian Nmax ini” tutur Ahmad Rizal

Varian Spesial
Pada kesempatan launching NMAX generasi teranyar, Yamaha Indonesia juga turut meluncurkan varian spesial, yakni NMAX “TURBO” TECH MAX ULTIMATE yang mendapatkan tambahan part spesial yang tidak ada pada varian lainnya. Part spesial tersebut adalah Performance Damper yang berfungsi untuk meningkatkan stabilitas serta handling saat berkendara.

NMAX “TURBO” ditawarkan dalam 5 varian dengan harga on the road Bandung, sebagai berikut :
-NMAX "TURBO" TECH MAX ULTIMATE (Magma Black) : Rp 45.250.000
-NMAX "TURBO" TECH MAX (Magma Black) : Rp 43.250.000
-NMAX "TURBO" (Magma Black, Elixir Dark Silver) : Rp 37.750.000
-NMAX NEO S Version (Dull Blue, Red, Black, White) : Rp 33.700.000
-NMAX NEO (Dull Blue, Red, Black, White) : Rp 32.700.000

BACA JUGA:BOS Madrasah Tahap II Tahun Anggaran 2024 Sudah Bisa Dicairkan, Berikut Persyaratannya..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: