Rumah Warga Beber Kebakaran, Ini Penyebabnya

Rumah Warga Beber Kebakaran, Ini Penyebabnya

Rumah di Blok Kliwon, Desa Patapan, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon ludes kebakaran, Sabtu dinihari (31/8/2024).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Akibat membakar sampah di dalam rumah, api melumat habis rumah milik Esih Sukaesi di Blok Kliwon, Desa Patapan, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon.

Kebakaran ini terjadi Sabtu dinihari (31/8/2024) sekitar pukul 00.14 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini.

Eno Sujana selaku Seksi Pemadaman Kebakaran, Penyelamatan, Evakuasi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Cirebon kepada radarcirebon.com mengatakan, kebakaran disebabkan diduga dari bakar-bakar sampah di dalam rumah.

"Menurut keterangan warga sekitar bahwa pemilik rumah mengalami gangguan jiwa dan membakar sampah di dalam rumah sehingga merembet ke kasur dan api langsung membesar,"katanya.

BACA JUGA:Yamaha Jabar Serahkan NMAX 'TURBO' TECH MAX ULTIMATE

BACA JUGA:Inilah Rincian Pemeriksaan Kesehatan yang Dilakukan Cakada di Pilkada Kota Cirebon 2024

BACA JUGA:Tidak Bisa Maju di Pilkada 2024, Anies Baswedan Berencana Buat Partai Politik Sendiri

Eno menyebutkan, proses pemadaman berjalan sekitar kurang lebih 1 jam dan tidak ada korban jiwa.

"Sesampainya di lokasi, kami langsung melakukan pemadaman dan menyisir sekitar rumah agar tidak merambat ke rumah tetangga di sebelahnya,"sebutnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: