5 Hewan Berikut ini Ternyata Punya Cara yang Unik Untuk Mencari Perhatian Pasangannya

5 Hewan Berikut ini Ternyata Punya Cara yang Unik Untuk Mencari Perhatian Pasangannya

Mencari Perhatian Pasangannya-Foto : www.sierraclub.org-radarcirebon.com

Namun, burung munakins akan lebih mengibaskan sayap mereka di belakang kepala dengan kecepatan hingga 107 kali per detik untuk menarik perhartian lawan jenisnya dan memberi tanda kepada lawan jenisnya bahwa mereka telah siap kawin.

3. Puffers (Ikan Gembung)

Ikan Puffers jantan menciptakan pola melingkar rumit berdiameter sekitar 7 kaki di dasar laut yang menyerupai bentuk sarang untuk mencari perhatian pasangannya.

Pola ini dibangun dengan bentuk flapping dengan sirip mereka dan mereka menghiasinya dengan fragmen cangkang dan sedimen.

4. Pinguin Gentoo

Pingein Gentoo Jantan memberikan sebuah batu sebagai hadiah kepada lawan jenisnnya.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Jabar Raih Medali Emas Pertama di Ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024

BACA JUGA:Peringati HUT ke-103, RSD Gunung Jati Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Selain bertujuan untuk memberikan hadiah Penguin Gentoo juga memberikan sebuah batu tujuanya adalah untuk mencari perhatian pasangganya untuk berpasangan dan mengajaknya hidup bersama.

Lalu mereka mengajak pasangannya untuk bersama-sama mengumpulkan batu dan tanaman untuk membuat sarang, dan secara bergantian mengerami telur selama lebih dari sebulan hingga anak-anak meretas.

5. Lumba-Lumba Laut (Sea Slugs)

Lumba-lumba laut pejantan akan mempersembahkan sebuah spons laut besar ke Lumba-lumba laut betina, hal ini dalam usahanya untuk mencari perhatian Lumba-lumba laut betina.

Perilaku Lumba-lumba laut pejantan untuk mencari perhatian lumba-lumba laut betina memang merupakan hal yang sangat umum di berbagai spesies hewan.

Namun perilaku Lumba-lumba laut pejantan untuk memberi hadiah, kepada Lumba-lumba laut betinanya dengan tujuan mencari perhatian Lumba-lumbat laut betina merupakan hal yang sangat baru. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: