Ide Hadiah Buket Bunga untuk Orang Tersayang saat Wisuda, Apa Saja?

Ide Hadiah Buket Bunga untuk Orang Tersayang saat Wisuda, Apa Saja?

Ide buket bunga yang cocok untuk wisuda.-Istimewa - tangkapan layar-radarcirebon.com

RADAR CIREBON - Momen saat wisuda merupakan acara yang sangat penting dalam hidup. wisuda sebagai simbol telah menyelesaikan pendidikan selama 3-4 tahun dengan tepat waktu.

Lulus dari perguruan tinggi adalah hal paling dinanti dan membahagiakan bagi mahasiswa.

Usai berjibaku dengan sejumlah permasalahan selama perkuliahan sampai pengerjaan skripsi yang terasa rumit. 

Bagi sebagaian orang, wisuda membutuhkan biaya yang tidak sedikit apalagi dilaksanakan di gedung, pakaian toga lengkap, serta penampilan pakaian sampai riasan wajah yang totalitas.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! 3 Unit Rumah Alami Insiden Kebakaran di Kertawinangun Kedawung Cirebon

Sebagai pelengkap dalam memeriahkan acara wisuda, biasanya buket bunga sangat identik dibawa oleh para wisudawan yang didapatkan sebagai ucapan selamat dari orang-orang tersayang mereka.  

Bunga merupakan salah satu cara untuk mengungkapkan ucapan selamat atas prestasi atau pencapaian seseorang. Termasuk memberikan buket bunga saat momen wisuda. 

Jenis buket yang digunakan juga harus disesuaikan dengan gaya kesukaan pemiliknya. Maka memilih jenis bunga yang tepat adalah kuncinya.

Buket adalah kumpulan bunga yang disusun dengan sentuhan kreatif sehinggaketika kumpulan bunga disatukan akan terlihat sangat cantik.

BACA JUGA:Atap Masjid As Salam Perum Rinjani Cirebon Ambruk, Diduga karena Terpaan Angin Kencang

Kebanyakan dalam merangkai buket bunga untuk dijual menggunakan buka artificial atau bunga palsu, tujuannya agar buket bisa disimpan dan dipajang di rumah sebagai kenang-kenangan saat wisuda. 

Berikut merupakan beberapa jenis bunga yang bisa anda pilih untuk memberikan hadiah ucapan selamat kepada orang tersayang anda pada saat momen wisuda! 

1. Mawar 

Bunga mawar merupakan bunga yang paling sering digunakan sebagai hadiah. Bunga mawar melambangkan berbagai emosi, tergantung pada warna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: