Ada Sebuah Fenomena Penampakan Tujuh Matahari di Langit

Ada Sebuah Fenomena Penampakan Tujuh Matahari di Langit

Tujuh Matahari di Langit -Foto : dream.co.id-radarcirebon.com

RADAR CIREBON - Seorang wanita merekam sebuah penampakan yang sangat menakjubkan dimana ada tujuh matahari di langit dari sebuah rumah sakit di China.

Wanita itu merekam penampakan tujuh matahari tersebut di saat sore hari disaat matahari ingin terbenam.

Tentunya rekaman video tersebut menarik perhatian dan membuat binggung para netizen dari seluruh dunia.

Namun sayangnya video tersebut hanya memiliki durasi video sekitar 1 menit dari video tersebut tampak seperti keajaiban sebuah kosmik namun sebenarnya itu hanyalah sebuah ilusi optik yang diciptakan oleh jendela kaca tempat si wanita mereka video tersebut.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Chelsea Ditahan Imbang Crystal Palace, Rugi Sudah Jor-joran?

Video tersebut direkam dari lantai 11 dari sebuah rumah sakit di Chengdu, China pada tanggal 18 Agustus.

Wanita yang merekam video tersebut, yang diidentifikasi memiliki nama wang  mengatakan sepertinya para netizen sangat terpesona sekali dengan video tersebut karena tampak seperti benar-benar nyata dikutip dari Jam Press.

Lalu setelah itu banyak sekali netizen yang berkomentar dan memberikan teori terkait dengan fenomena tersebut.

“Hal itu terjadi karena adanya gangguan medan magnet yang membuat alam semesta menjadi paralel,” tulis seorang warganet di salah satu platform media sosial China, Weibo.

BACA JUGA:Hasil Indonesia vs Korea Selatan, Garuda Nusantara Takluk 0-3

Fenomena penampakan 7 matahari bisa saja terjadi tapi bukan hanya di China saja tapi bisa saja terjadi di tempat-tempat lain dari seluruh dunia.

Sebenarnya merupakan sebuah contoh yang menarik yang disebabkan oleh efek atmosfer yang bisa saja muncul dengan sangat menakjubkan. Mari kita bahas lebih lanjut tentang fenomena ini.

Halo matahari adalah salah satu faktor penyebab utama tampaknya yang menyebabkan matahari muncul lebih dari satu di langit.

Fenomena halo matahari muncul ketika cahaya matahari membiaskan Kristal es melalui atmosfer tinggi namun sering terjadi di awan cirrus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: