Begini Rencana Bojan Hodak Kembalikan Persib ke Jalur Kemenangan, PSM Dijadikan Target

Begini Rencana Bojan Hodak Kembalikan Persib ke Jalur Kemenangan, PSM Dijadikan Target

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, siapkan strategi untuk kembali ke jalur kemenangan. Foto: -Persib.co.id-

RADAR CIREBON - Persib Bandung hanya meraih dua poin dari dua pertandingan terakhir mereka. Yakni, hasil dari dua kali imbang ketika melawan Dewa United dan Arema FC.

Berikutnya Persib akan bertandang ke markas PSM Makassar di pekan keempat Liga 1 2024/2025. Masih waktu untuk berbenah karena laga ini baru akan digelar pada Rabu, 11 September mendatang.

PSM adalah lawan perdana bagi Maung Bandung setelah jeda internasional. Jika ingin memenuhi target mempertahankan gelar, kemenangan jelas harus direbut di Makassar.

Perolehan tiga poin dari kandang lawan akan mengembalikan moralitas Marc Klok dan kawan-kawan setlah ditahan imbang di kandang sendiri oleh Arema FC di pekan sebelumnya.

BACA JUGA:Tradisi Saptonan di Kuningan, Ada Pendekar Berkuda dan Lomba Panahan Tradisional

BACA JUGA:Kisah Sukses AgenBRILink Mitra UMi Sunaie, Bantu Dekatkan Akses Keuangan bagi Warga

Nah, untuk menciptakan perubahan positif, Pelatih Persib Bojan Hodak telah mempersiapkan rencana selama jeda kompetisi.

Berbagai persiapan akan dilakukan sebelum terbang ke Makassar. Tidak hanya latihan untuk menjaga kebugaran para pemain, Hodak telah menjadwalkan gim internal.

“Kami akan melakukan gim internal. Kami belum memutuskan hari apa, kemungkinan pekan depan. Kemungkinan 2-3 hari ke depan,” jelas Hodak dilansir dari laman resmi klub.

Pelatih asal Kroasia itu mengatakan, gim internal sangat penting. Itu adalah salah satu cara untuk mengevaluasi hasil latihan. Terlebih dia sudah memberikan menu latihan taktikal kepada Ciro Alves dan kolega.

BACA JUGA:Penampakan Masjid As Salam Perum Rinjani yang Ambruk Diduga karena Angin Kencang

BACA JUGA:Bikin Malu! Oknum WNI Bikin Geng di Jepang, Hal Memalukan Dibawa ke Negara Orang

“Kami mencoba untuk memperbaiki masalah yang masih kami alami dan reaksi dari pemain cukup bagus. Kami masih memiliki waktu lebih dari satu pekan,” jelasnya.

Harapan Marc Klok Kepada Bobotoh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: