Lawson Indonesia Luncurkan Produk Inovatif Enakara

Lawson Indonesia Luncurkan Produk Inovatif Enakara

Pelanggan menikmati produk inovasi Enakara -lawson-RADAR CIREBON

RADAR CIREBON - Ada yang berbeda dalam peluncuran menu baru dari Lawson Indonesia kali ini.

Chika, maskot Enakara berbentuk ayam kecil imut dan ceria hadir setiap gerai Lawson. Di beberapa kota, para pelanggan juga ikut serta dalam keseruan Games Temukan Chika, beberapa waktu lalu.

Manager Marketing Lawson Indonesia, Ari Febrina Kumala mengatakan dalam peluncuran produk terbaru Enakara, Lawson Indonesia menghadirkan Games Temukan Chika.

Para pelanggan harus menemukan gambar Chika dan langsung mengambil foto. Ada sepuluh gambar Chika yang harus ditemukan di dalam toko untuk kemudian difoto dan diunggah ke media sosial.

BACA JUGA:Polisi Soal Percobaan Pencurian di Klayan, Pelaku Mengincar Mesin Sanyo

BACA JUGA:3 Hari Jelang Sidang PK 7 Terpidana Kasus Vina Cirebon, Reza Indragiri Katakan Hal Ini

"Tiga orang pelanggan yang tercepat menyelasaikan misi kami berikan hadiah senilai Rp350 ribu, ini kami gelar di beberapa kota," tuturnya.

Enakara merupakan item terbaru dalam daftar menu Lawson ini menggabungkan kelezatan chicken karaage khas Jepang dengan konsep chicken bites yang juicy.

Enakara menjadi produk inovatif yang memadukan kelezatan chicken karaage dan nugget dalam satu paket.

Dengan citarasa yang menggugah selera dan kemudahan dalam penyajiannya, Enakara berpotensi menjadi hero product Lawson Indonesia.

BACA JUGA:Rokhmin Dahuri Turun Gunung, Kerahkan Timnya Menangkan Dani - Fitria

BACA JUGA:HUT Ke-103 RSD Gunung Jati, Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Produk ini sangat ideal untuk snack time dan praktis untuk dibawa ke mana saja.

"Kami berharap Enakara dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Lawson dengan cara yang sederhana namun memuaskan,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: